China Open 2019: Hadapi Lawan Berat, Begini Harapan Pelatih Ganda Putri Terhadap Della/Rizki

All Sports

Sports / All Sports

China Open 2019: Hadapi Lawan Berat, Begini Harapan Pelatih Ganda Putri Terhadap Della/Rizki

China Open 2019: Hadapi Lawan Berat, Begini Harapan Pelatih Ganda Putri Terhadap Della/Rizki

KEPONEWS.COM - China Open 2019: Hadapi Lawan Berat, Begini Harapan Pelatih Ganda Putri Terhadap Della/Rizki Della/Rizki Diharapkan Pantang Menyerah Hadapi Unggulan Keempat di Babak Pertama Fuzhou China Open 2019 Ganda putri asal Indonesia adalah Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta harus mendapat tant...

Della/Rizki Diharapkan Pantang Menyerah Hadapi Unggulan Keempat di Babak Pertama Fuzhou China Open 2019

Ganda putri asal Indonesia adalah Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta harus mendapat tantangan berat pada babak pertama ajang Fuzhou China Open 2019, Selasa (5/11/2019).

Pasangan Della/Rizki dijadwalkan akan menghadapi unggulan keempat asal Jepang adalah Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Selain Della/Rizki, Indonesia mengirimkan satu wakil lainnya di sektor ganda putri adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu di turnamen Fuzhou China Open 2019.

Ganda Putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi wakil asal Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean di babak pertama.

Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris (Humas PBSI)

Dikutip Tribunnews dari laman resmi Badmintonindonesia.org, Chafidz Yusuf selaku assisten pelatih ganda putri berharap pasangan Della/Rizki bisa tampil maksimal dan pantang menyerah di babak pertama melawan Misaki/Ayaka.

"Rizki/Della yang di babak pertama ketemu unggulan, targetnya harus bisa main maksimal dulu, tidak mudah menyerah dan menunjukkan fighting spirit yang bagus," kata Chafidz soal Rizki/Della.

Secara persiapan teknik, Chafidz menambahkan anak asuhannya sudah meningkatkan kualitas serangan-serangan.

"Persiapan secara teknik, Rizki/Della lebih ditingkatkan serangan-serangannya, karena mereka kurang safe kalau main bertahan," ungkap Chafidz.

"Secara non-teknik, dari segi ketenangan di lapangan dan fokus, itu yang harus diterapkan Rizki/Della nanti," lanjutnya.

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat berlaga di babak pertama Denmark Open 2019. Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat berlaga di babak pertama Denmark Open 2019. (Dok: PBSI)

Comments