Chicco Jerikho Positif Terpapar Covid-19, Bagaimana Kondisi Sang Istri dan Anak?.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Chicco Jerikho Positif Terpapar Covid-19, Bagaimana Kondisi Sang Istri dan Anak?.

Chicco Jerikho Positif Terpapar Covid-19, Bagaimana Kondisi Sang Istri dan Anak?.

KEPONEWS.COM - Chicco Jerikho Positif Terpapar Covid-19, Bagaimana Kondisi Sang Istri dan Anak?. Chicco Jerikho menambah panjang daftar artis Tanah Air yang positif terpapar covid-19. Kabar itu dikabarkan sendiri olehnya melalui akun Instagram terverifikasi miliknya hari Rabu (13/1) kemarin.Sayan...

Chicco Jerikho menambah panjang daftar artis Tanah Air yang positif terpapar covid-19. Kabar itu dikabarkan sendiri olehnya melalui akun Instagram terverifikasi miliknya hari Rabu (13/1) kemarin.

Sayangnya, suami dari Putri Marino itu tak menceritakan detail bagaimana dirinya bisa terpapar covid-19. Namun yang pasti, Ia bersyukur karena istri dan anaknya tidak tertular virus yang penyebarannya sangat cepat tersebut.

"Akhirnya kenalan juga sama Covid. Tapi Puji Tuhan istri dan anak saya aman," tulis Chicco pada caption foto postingannya.

1. Pesan Chicco Jerikho untuk Publik

image

credit: instagram.com/chicco.jerikho

Dilihat dari postingannya, Chicco diduga langsung menjalani karantina mandiri di rumah. Bintang film FOXTROT SIX ini pun lantas mengingatkan para fans agar tidak menyepelekan covid-19 dan tetap menaati protokol kesehatan ketika melakukan kegiatan di luar rumah.

"Buat kalian di luar sana yang belum kena, tetap waspada patuhin protokol jangan sampai kecolongan seperti saya, masker jangan pernah dicopot kecuali kalian bener-bener merasa aman. Cuci tangan sesering mungkin," sambung Chicco.

Mendapati kabar tersebut, para fans pun langsung membanjiri kolom komentar Chicco dengan dukungan semangat dan doa. Beberapa artis juga tak lupa mendoakan kesembuhan Chicco, seperti Ganindra Bimo, Reza Pahlevi, Marcell Darwin, Nazira C Noer dan masih banyak lainnya.

2. #IngatPesanIbu Bertambah banyaknya kasus positif Covid-19 di Indonesia membuktikan kalau virus corona masih bisa menyerang siapapun dan kapanpun. Disiplin mematuhi protokol kesehatan jadi salah satu cara membentengi diri. #IngatPesanIbu untuk rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak ya !Gosip Chicco Jerikho Lainnya..

Comments