Chess Rush Memperkenalkan Musim Pertama and Dua Pahlawan Baru

Games

Updates / Games

Chess Rush Memperkenalkan Musim Pertama and Dua Pahlawan Baru

Chess Rush Memperkenalkan Musim Pertama and Dua Pahlawan Baru

KEPONEWS.COM - Chess Rush Memperkenalkan Musim Pertama and Dua Pahlawan Baru Tencent Games sedang bergembira untuk mengumumkan musim pertama Chess Rush! Musim pertama ini dinamakan The Rush Begins , dimana pemain akan mendapatkan Chess Soul Rewards melalui log-in harian and be...

Tencent Games sedang bergembira untuk mengumumkan musim pertama Chess Rush! Musim pertama ini dinamakan The Rush Begins , dimana pemain akan mendapatkan Chess Soul Rewards melalui log-in harian and bertarung dari Tier Pawn menuju Tier King.

Chess Rush juga mengkonfirmasi mode 4v4 yang ditunggu-tunggu oleh pemain yang mulai tersedia pada tanggal 15 Agustus 2019. Dari 1V1 diantara 8 pemain ke mode 2V2V2V2, mode 4V4 akan menyokong 2 tim untuk saling bertarung satu sama lain. Bertarunglah bersama team yang kamu bentuk bersama sahabat atau pemain global!

Chess Rush

Selain tantangan musiman pertama, update terbaru juga memperkenalkan dua pahlawan baru, Gluttony dan Stinger.

Chess RushChess Rush

Chess Rush menampilkan cerita legendaris wacana Stinger, dari seorang Elf Hunter menjadi Darkin Assassin di komik.

Ketika Stinger sedang menginvestigasi relic yang hilang, tanpa sengaja menemukan Rose Cloak yang misterius. Tanpa sadar dirinya tertarik dengan jubah tersebut dan memakainya.

Akan tetapi, layaknya bunga mawar, cantik tapi berduri, jubah tersebut menyimpan jiwa Stinger, dan dia tidak bisa melepaskan jubah tersebut. Ketika dirinya terbangun, dia menemukan dirinya terlahir kembali, namun tidak seperti sebelumnya.

Chess RushChess Rush

Terakhir, patch baru memberikan tampilan baru untuk kapten dan papan caturnya. Download Chess Rush sekarang untuk bertemu pahlawan-pahlawan baru dan selesaikan tantangan musim pertama yang tersedia!

Chess RushChess Rush

Pemain juga dapat mencari tahu lebih jauh mengenai Chess Rush dengan mengujungi website resminya dan halaman resmi Chess Rush di Facebook.

Facebook: https://www.facebook.com/ChessRushOfficial

Twitter: https://twitter.com/PlayChessRush

Homepage: https://www.chessrushgame.com/

Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Comments