Chelsea Vs Tottenham Hotspur, Saling Jegal Demi Posisi di Klasemen

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Chelsea Vs Tottenham Hotspur, Saling Jegal Demi Posisi di Klasemen

Chelsea Vs Tottenham Hotspur, Saling Jegal Demi Posisi di Klasemen

KEPONEWS.COM - Chelsea Vs Tottenham Hotspur, Saling Jegal Demi Posisi di Klasemen Kemenangan menjadi harga mati bagi Tottenham Hotspur saat bertandang ke markas Chelsea dalam lanjutan Premier League. Laga akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu, 29 November 2020 malam. Bila To...

Kemenangan menjadi harga mati bagi Tottenham Hotspur saat bertandang ke markas Chelsea dalam lanjutan Premier League. Laga akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu, 29 November 2020 malam.

Bila Tottenham berhasil mengalahkan Cheslea maka akan menggusur Liverpool yang saat ini berada di puncak klasemen. Liverpool hanya berselisih satu angka dari Tottenham.

Kalau Chelsea yang menang, maka akan menggusur Tottenham yang berada di posisi runner up. The Blues saat ini mengoleksi 18 poin dari sembilan laga.

Pekan lalu, Tottenham mengalahkan Manchester City 2-0. Sedangkan Chelsea juga menang atas Newcastle United 2-0.

Dari 167 laga yang pernah dijalani oleh keduanya. Chelsea lebih unggul 72 kali kemenangan, 55 kali kalah dan 40 kali dengan hasil imbang.

Photo : Twitter: Premier League

Musim lalu, Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-1 di Stamford Bridge. Dan 2-0 di Tottenham Hotspur Stadium.

Pada laga ini, manajer Chelsea Frank Lampard mengkonfirmasi kalau Christian Pulisic bisa kembali dimainkan. Itu yang berarti, skud Chelsea akan lengkap, tanpa ada pemain yang cedera.

Dikutip dari Sportkeeda, sedangkan dari sisi Tottenham, sang manajer Jose Mourinho menyatakan, Toby Alderweireld tidak bisa tampil karena ada masalah dengan ototnya.

Matt Doherty juga masih diragukan tampil. Hal ini karena ia belum dalam kondisi bugar usai sembuh dari virus corona COVID-19.

Chelsea pun akan mengandalkan Thiago Silva untuk meredam serangan dari Harry Kane. Penyerang internasional Inggris ini memang patut diwaspadai karena sudah mencetak 13 gol sejauh ini.

Chelsea juga harus berhati-hati dengan Son Heung-min, yang sudah mengemas 11 gol.

Comments