Chelsea Tumbang, Leicester City Nyaris Dipermalukan Penghuni Zona Merah

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Chelsea Tumbang, Leicester City Nyaris Dipermalukan Penghuni Zona Merah

Chelsea Tumbang, Leicester City Nyaris Dipermalukan Penghuni Zona Merah

KEPONEWS.COM - Chelsea Tumbang, Leicester City Nyaris Dipermalukan Penghuni Zona Merah Tumbang di laga sebelumnya, pekan ini Chelsea kembali menelan kekalahan. Menjamu AFC Bournemouth di Stamford Bridge, Sabtu (14/12/2019), The Blues menyerah dengan skor tipis 0-1. Dalam laga itu, Chels...
Loading...

Tumbang di laga sebelumnya, pekan ini Chelsea kembali menelan kekalahan. Menjamu AFC Bournemouth di Stamford Bridge, Sabtu (14/12/2019), The Blues menyerah dengan skor tipis 0-1.

Dalam laga itu, Chelsea mendominasi penguasaan bola dengan 67 persen. Sembilan tendangan ke gawang dilepaskan namun tak satupun yang membuahkan hasil.

Sementara Bournemouth hanya melepaskan dua tendangan ke gawang Chelsea, dan salah satunya mengunci kemenangan mereka. Yaitu gol yang dicetak oleh Dan Gosling di menit 84.

Dengan kemenangan ini, Bournemouth beranjak ke posisi 14 dengan 19 poin. Sedangkan Chelsea tertahan di posisi empat dengan koleksi 29 poin.

Pemain Leicester City James Maddison melepaskan tendangan ke gawang Norwich City dalam pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (14/12/2019). [AFP]Pemain Leicester City James Maddison melepaskan tendangan ke gawang Norwich City dalam laga yang berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (14/12/2019). [AFP]

Di laga lainnya, satu poin diraih Leicester City di pekan 17. Menjamu Norwich City di King Power Stadium, The Foxes harus puas bermain imbang 1-1.

Dalam laga itu Norwich City unggul lebih dulu lewat gol Teemu Pukki di menit 26. Leicester beruntung bisa terhindar dari kekalahan setelah penjaga gawang tim tamu Tim Krul mencetak gol bunuh diri.

Dengan tambahan satu poin, Leicester bertahan di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris dengan 39 poin. Sedangkan Norwich tertahan di posisi 19 dengan 12 poin.

Comments