Chelsea Islan Jatuh Cinta pada Trailer Film Eggnoid

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Chelsea Islan Jatuh Cinta pada Trailer Film Eggnoid

Chelsea Islan Jatuh Cinta pada Trailer Film Eggnoid

KEPONEWS.COM - Chelsea Islan Jatuh Cinta pada Trailer Film Eggnoid Chelsea Islan. (Seno/tabloidbintang) Chelsea merasakan adanya emosi yang tersalurkan lewat komedi dan drama dari trailer film jenis science fiction ini. Kok bisa, sih? How did you make it? Terus it lo...
Chelsea Islan. (Seno/tabloidbintang)

Chelsea Islan. (Seno/tabloidbintang)

Chelsea merasakan adanya emosi yang tersalurkan lewat komedi dan drama dari trailer film jenis science fiction ini. Kok bisa, sih? How did you make it? Terus it looks real, real, real. Ini honest feeling, honest review. Aku bener-bener bangga sama kamu , kata Chelsea kepada Naya.

Dapat dikatakan bahwa film Eggnoid merupakan film layar lebar Indonesia pertama yang mengangkat tema sci-fi. Disesuaikan dari komik digital LINE webtoon karya Archie the RedCat dengan judul sama, film ini mengembangkan serta menyesuaikan cerita asli dengan visi dan misi para pembuat film. Selain itu, film ini juga menambahkan karakter-karakter baru untuk melengkapi dunia Eggnoid dalam filmnya.

Film kedua remaja dari Visinema ini dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Morgan Oey sebagai Eggy, Sheila Dara Aisha sebagai Ran, Kevin Julio sebagai Aji, dan Luna Maya sebagai Tante Diany.

(ari)

Comments