Chef Renatta Liburan Bareng Bule, Netizen: Jangan Ambil Aset Kami Lagi Bangsa Asing!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Chef Renatta Liburan Bareng Bule, Netizen: Jangan Ambil Aset Kami Lagi Bangsa Asing!

Chef Renatta Liburan Bareng Bule, Netizen: Jangan Ambil Aset Kami Lagi Bangsa Asing!

KEPONEWS.COM - Chef Renatta Liburan Bareng Bule, Netizen: Jangan Ambil Aset Kami Lagi Bangsa Asing! Lepas dari kesibukan sebagai juri Masterchef Indonesia Season 5, Chef Renatta Moeloek sering menghabiskan waktu dengan berlibur. Beberapa waktu lalu ia memilih berlibur di Valentia Island, Kerry, Irla...

Lepas dari kesibukan sebagai juri Masterchef Indonesia Season 5, Chef Renatta Moeloek sering menghabiskan waktu dengan berlibur. Beberapa waktu lalu ia memilih berlibur di Valentia Island, Kerry, Irlandia. Hal ini diketahui dari komentar di akun Instagram pribadinya.

Chef Renatta Moeloek mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan dirinya sedang menikmati pemandangan alam. Salah seorang pengikutnya menanyakan lokasi tempat ia berada. Dengan senang hati, perempuan berusia 25 tahun itu memberitahukan tempatnya menghabiskan waktu.

Liburan

Berbicara mengenai foto, Chef Renatta tampaknya ingin menceritakan momen keseruan liburannya. Lihat saja di foto pertama saat ia sedang berdiri di tengah bukit. Dari ketinggian, dirinya menatap ke lautan yang ada di depan bukit tersebut. Laut yang dilihatnya sangat indah karena air berwarna biru dan dikelilingi perbukitan hijau.

Tak hanya sekadar berdiri, Chef Renatta juga melakukan piknik di bukit tersebut. Ya, di foto lain ia tampak sedang duduk di tengah rerumputan. Di sekitarnya terlihat ada kain yang dibentangkan sebagai alas untuk meletakkan makanan. Ada pun makanan yang dibawa antara lain daging segar, es krim, dan buah.

Liburan

Akan tetapi, para pengikutnya di sosmed ada yang salah fokus dengan foto-foto liburan Chef Renatta. Hal ini dikarenakan di foto lain ia tak hanya memperlihatkan sedang berlibur, melainkan juga kebersamaan dengan seorang pria. Pria tersebut diduga sebagai kekasih barunya setelah putus dari vokalis Yovie and Nuno, Dikta. Alasannya adalah keduanya terlihat berpelukan dengan mesra.

Selanjutnya

Comments