Chef Degan Berbagi 7 Tips Tetap Sehat dan Betah di Rumah

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Chef Degan Berbagi 7 Tips Tetap Sehat dan Betah di Rumah

Chef Degan Berbagi 7 Tips Tetap Sehat dan Betah di Rumah

KEPONEWS.COM - Chef Degan Berbagi 7 Tips Tetap Sehat dan Betah di Rumah Situasi pandemi corona seperti sekarang menuntut kita harus pintar-pintar menjaga kesehatan. Terlebih lagi, sekarang bagi kita yang beragama Islam juga tengah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadha...

Situasi pandemi corona seperti sekarang menuntut kita harus pintar-pintar menjaga kesehatan. Terlebih lagi, sekarang bagi kita yang beragama Islam juga tengah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.

Menjaga kesehatan fisik sekaligus mental agar tetap fit, apalagi selama di rumah saja menjadi bertambah penting di dalam kondisi wabah saat ini. Salah satunya agar sistem imunitas tubuh bisa mumpuni sehingga kita tidak tertular, alias terinfeksi COVID-19.

Lalu bagaimana caranya agar tetap sehat sekaligus bisa kerasan, betah di rumah saja di masa pandemi ini? Well, buat Kamu yang masih resah mungkin bisa sontek sederet tips sederhana agar tetap sehat dan betah di rumah dari Chef ternama, Chef Degan Septoadji berikut ini.

1. Perhatikan makanan : Usahakan makan setiap hari dengan konsep makan seimbang, dan juga bervariasi. Hindari mengonsumsi makanan yang itu-itu saja.

Makan

2. Disiplin dengan jadwal : Di rumah saja bukan berarti bermalas-malasan, justri kita tetap harus disiplin menjalankan jadwal rutinitas aktivitas harian.

3. Hidrasi : Penuhi asupan air dengan minum air mineral yang cukup setiap harinya, tubuh tetap harus terhidrasi. Jangan sampai tubuh kekurangan air atau dehidrasi.

Selanjutnya

Comments