Chef Arnold Mau Jewer Peserta MasterChef Indonesia, Siapa Korbannya?

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Chef Arnold Mau Jewer Peserta MasterChef Indonesia, Siapa Korbannya?

Chef Arnold Mau Jewer Peserta MasterChef Indonesia, Siapa Korbannya?

KEPONEWS.COM - Chef Arnold Mau Jewer Peserta MasterChef Indonesia, Siapa Korbannya? Ada-ada saja kelakuan Chef Arnold di galeri MasterChef Indonesia Seasons 7 ini. Mulai dari aksinya yang terkesan sangar sampai dengan menggemaskan. Masih ingat dengan sikapnya yang mengusir Ramos dari...

Ada-ada saja kelakuan Chef Arnold di galeri MasterChef Indonesia Seasons 7 ini. Mulai dari aksinya yang terkesan sangar sampai dengan menggemaskan.

Masih ingat dengan sikapnya yang mengusir Ramos dari galeri karena dinilai memberi perintah berlebihan pada Yuri? Atau caranya berkomunikasi dengan Yuri yang dianggap menggemaskan?

Nah, di Episode 11 yang tayang pada Sabtu, 31 Oktober 2020, Chef Arnold bikin tegang galeri MasterChef Indonesia lagi. Tapi, tidak sepanas momen Ramos, tapi, kali ini sedikit cair tapi tetap tegas.

Chef Arnold

Jadi, di sesi penilaian peserta, Chef Arnold dibikin gemas oleh si peserta yang sejatinya belum diketahui siapa. Dalam keterangannya itu, Chef Arnold mengatakan kalimat ini, "Tak jewer, kamu mau".

Di sampingnya berdiri Chef Renatta mengenakan outer putih dengan motif garis-garis hitam tertawa mengetahui peserta membuat gemas Chef Arnold. Di momen itu juga Chef Renatta ternyata nyeletuk, "Ngeles".

Mengetahui momen ini, netizen pun ikut penasaran siapa yang mau dijewer sama Chef Arnold. Beberapa netizen pun menilai acara MasterChef Indonesia Seasons 7 ini semakin seru.

"Wah, siapa tuh?" @anggimk** ikut penasaran.

"Makin seru aja sih," komen @beccamci7.

Ada netizen yang coba menebak kalau yang mau dijewer Chef Arnold itu Mariska. "Mariska lagi," ungkap @sri2494**.

"Jewer tandanya sayang," kata @tyago***.

Sementara itu, ada netizen yang salah fokus ke ketawanya Chef Renatta. "Aduh aduh ketawanya Chef Renatta bikin bengek," curhat @nir_maslieyna***.

Fenomena Bulan Purnama Biru Langka Akan Terjadi Malam Ini

So, cari tahu jawabannya hanya di MasterChef Indonesia Seasons 7 Episode 11 pada Sabtu, 31 Oktober 2020, pukul 16.00 WIB hanya di RCTI. Okezoners jangan sampai ketinggalan, oke?

(DRM)

Comments