Chef Arnold Lebih Galak di MasterChef Indonesia Season 5, Netizen: Nanti Gantengnya Luntur

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Chef Arnold Lebih Galak di MasterChef Indonesia Season 5, Netizen: Nanti Gantengnya Luntur

Chef Arnold Lebih Galak di MasterChef Indonesia Season 5, Netizen: Nanti Gantengnya Luntur

KEPONEWS.COM - Chef Arnold Lebih Galak di MasterChef Indonesia Season 5, Netizen: Nanti Gantengnya Luntur MasterChef Indonesia telah memasuki musim ke-5. Acara bergengsi yang disiatkan oleh RCTI ini sudah lama dinantikan para pencinta masakan Nusantara karena kerap melahirkan talenta-talenta baru di dunia...

MasterChef Indonesia telah memasuki musim ke-5. Acara bergengsi yang disiatkan oleh RCTI ini sudah lama dinantikan para pencinta masakan Nusantara karena kerap melahirkan talenta-talenta baru di dunia masakan.

Namun di samping itu, pesona para juri di acara tersebut ternyata juga menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh para penonton setia MCI. Tahun ini, Chef Juna Rorimpandey, Chef Renatta Moeloek, dan Chef Arnold Poernomo dipercaya untuk memandu MCI 5.

Sama sepeti musim-musim sebelumnya, pada musim kelima ini MCI kembali memberi kejutan yang berhasil membuat para penonton gregetan. Jikalau dulu Chef Juna identik dengan sosok yang galak kepada para kontestan, sekarang malah Chef Arnold Poernomo yang menyandang predikat tersebut.

Semenjak tayang perdana pada 3 Mei lalu, para peserta telah melewati sejumlah tantangan dan dihujani kritikan tajam dari para juri. Hal tersebut secara tidak langsung menarik perhatian para penonton setia MCI, hingga mereka nekat mengomentari perilaku dewan juri di sosmed.

: Survei Membuktikan, Orang yang Bangun Pagi Lebih Sering Ngeseks Ketimbang Manusia Malam

Berdasarkan pantauan Okezone, Chef Arnold Poernomo lah yang paling sering mendapat sindirian dari para netizen. Tak sedikit netizen yang merasa gregetan melihat sikap tegas Arnold kepada para peserta.

Padahal, kritikan atau saran yang ia lemparkan itu dimaksudkan menempa mental para peserta, sehingga mereka bisa memberikan yang terbaik.

Lihat saja komentar yang dituliskan oleh akun @rhavika_simanjuntak. Ia mengklaim bahwa gaya Arnold memarahi peserta sangat berlebihan.

Baru nonton Master Chef Indonesia 2019 di RCTI tadi. Kok segitunya chef marahinnya. Natural saja chef enggak usah lebay marahnya. Senang lihat Chef Renata bijak dan dewasa kasih nasehat. Chef Juna natural marahnya. Jadi enggak usah lebay enggak asik lihatnya, tulis Rhavika.

Alih-alih tersinggung, Chef Arnold justru menjawab kritikan tersebut dengan sebuah candaan.

Lol, lain kali merem saja nontonnya, balas Arnold.

: Potret Messya Iskandar dalam Balutan Super Minim, Awas Gak Kuat Iman!

Ada juga netizen yang penasaran, apakah dalam kehidupan sehari-harinya Chef Arnold memang sosok yang galak? Nah loh!

Aslinya galak enggak sih?, tulis akun @slamet_abraham1212

Kemudian ada lagi netizen yang gagal fokus melihat perubahan karakter Arnold pada musim ke-5 MCI ini.

Chef kalo jadi juri jangan galak-galak yah chef soalnya takut gantengnya luntur, tulis akun @elinna243

(tam)

Comments