Chef Arnold Campur Ayam dengan Bubuk Arang, Apa Manfaatnya?

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Chef Arnold Campur Ayam dengan Bubuk Arang, Apa Manfaatnya?

Chef Arnold Campur Ayam dengan Bubuk Arang, Apa Manfaatnya?

KEPONEWS.COM - Chef Arnold Campur Ayam dengan Bubuk Arang, Apa Manfaatnya? JIKA selama ini kamu coba memutihkan gigi dengan strawberi atau melakukan treatment di dokter gigi, maka Chef Arnold punya caranya sendiri. Ya, dia mengatakan bahwa dengan makan ayam bisa memutihkan g...
Loading...

JIKA selama ini kamu coba memutihkan gigi dengan strawberi atau melakukan treatment di dokter gigi, maka Chef Arnold punya caranya sendiri. Ya, dia mengatakan bahwa dengan makan ayam bisa memutihkan gigi.

Menurut Chef Arnold, ayam yang bisa memutihkan gigi bila digabung dengan arang. Bukan arang utuh, ayam goreng tersebut bisa ditambahkan bubuk arang.

"Kalau makan Ayam Batubara itu bisa bikin gigi putih," ungkapnya setelah meresmikan Gaaram X Goola di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Bukan arang utuh, ayam goreng tersebut bisa ditambahkan bubuk arang.

Chef Arnold menambahkan, tidak hanya membuat gigi putih, batu bara juga juga dapat melakukan detoks secara tidak langsung. Karena, kandungan arang yang ada di bagian luar daging ayam ini bisa mengikat racun-racun jahat di dalam tubuh.

Menurut Chef Arnold, cara ini dapat menjadi pionir untuk camilan sehat khas Indonesia. Pasalnya, sampai saat ini baginya belum ada daging ayam yang digabungkan dengan bubuk arang.

Selanjutnya

Comments