Chef Arnold Bagikan Vlog BTS Grand Final MCI Season 10, Gio & Ami: Sedih Masak Terakhir di Gallery

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Chef Arnold Bagikan Vlog BTS Grand Final MCI Season 10, Gio & Ami: Sedih Masak Terakhir di Gallery

Chef Arnold Bagikan Vlog BTS Grand Final MCI Season 10, Gio & Ami: Sedih Masak Terakhir di Gallery

KEPONEWS.COM - Chef Arnold Bagikan Vlog BTS Grand Final MCI Season 10, Gio & Ami: Sedih Masak Terakhir di Gallery AJANG pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia Season 10 baru saja mengakhiri seluruh rangkaian episodenya yang seru dan menegangkan dengan Giovanni Vergio sebagai juara pertama. Sebagai salah sat...

AJANG pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia Season 10 baru saja mengakhiri seluruh rangkaian episodenya yang seru dan menegangkan dengan Giovanni Vergio sebagai juara pertama.

Sebagai salah satu dari tiga juri, Arnold Poernomo membagikan video vlog di belakang layar grand final MasterChef Indonesia yang tayang di RCTI pada 26 Maret 2023 lalu. Dalam video tersebut, Gio dan Ami yang saat itu akan berlaga terlihat begitu akrab dan tidak ada kesan persaingan yang panas antar keduanya. Mereka bahkan saling rangkul satu sama lain sambil berbincang hangat dengan Chef Arnold.

Chef Arnold

(Perasaannya) seneng dan sedih, Chef. Sedihnya masak terakhir di gallery, ujar Gio.

Seneng, seneng banget. Cuman kalo sedihnya, masak terakhir di gallery, terus tapi bakal tetep masak di luar sana, ujar Ami.

Tak hanya Gio dan Ami, Chef Arnold juga mewawancarai kontestan yang turut muncul dalam grand final MasterChef Indonesia Season 10 tersebut, antara lain Pak Mahdi, Rahman Komodong, hingga Una.

Terlihat dari vlog tersebut, saat Gio sudah dinyatakan sebagai juara MasterChef Indonesia Season 10, perhatian kemudian tertuju pada salah satu juri yaitu Chef Renatta. Siapa sangka, hari tersebut ternyata bertepatan dengan hari ulang tahun Chef Renatta yang ke-29.

Beberapa kru pun membawakan kue ulang tahun untuk Chef Renatta, menyanyikan lagu ulang tahun, hingga berfoto bersama.

Buat yang penasaran dengan keseruan video vlog di belakang layar grand final MasterChef Indonesia Season 10, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Arnold Poernomo, ya!

Follow Gosip Okezone di Google News

(hel)

image

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments