Charlize Theron Tampil Brutal dan Berdarah di Final Trailer Atomic Blonde

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Charlize Theron Tampil Brutal dan Berdarah di Final Trailer Atomic Blonde

Charlize Theron Tampil Brutal dan Berdarah di Final Trailer Atomic Blonde

KEPONEWS.COM - Charlize Theron Tampil Brutal dan Berdarah di Final Trailer Atomic Blonde Focus Features dan Universal Pictures akhirnya merilis sebuah final trailer dari Atomic Blonde yang dibintangi oleh artis cantik Charlize Theron. Film yang ditangani oleh salah satu sutradaraJohn Wick...

atomic blonde

Focus Features dan Universal Pictures akhirnya merilis sebuah final trailer dari Atomic Blonde yang dibintangi oleh artis cantik Charlize Theron. Film yang ditangani oleh salah satu sutradaraJohn Wick,David Leitch sangat kental dengan aroma action brutal dan berdarah. Hal ini sangat terasa di final trailer ini.

Theron yang berperan sebagai agen MI6 ini tampil sangat meyakinkan dan penampilan cantiknya juga dibayangi oleh aksinya yang tidak kenal ampun dan menghajar setiap lawan yang menghalanginya. Dari sejumlah trailer yang telah dirilis film ini sepetinya akan menghadirkan sosok John Wick versi wanita.

Baca Juga:Ini 6 Film Hollywood Yang Sayang Untuk Dilewatkan Bulan Juli 2017

Film ini berlatar wacana beberapa hari sebelum tembok Berlin diruntuhkan karena kejatuhan komunisme. Kisahnya akan menceritakan wacana aksi dua orang mata-mata dari pihak yang berlawanan untuk mencari daftar para agen yang beroperasi di wilayah Jerman Barat dan Jerman Timur pada ketika itu. Dimulai dari terbunuhnya agen MI6 di Berlin karena membawa daftar tersebut dan kemudian daftar tersebut menghilang.

Theron memerankan karakter bernama Agent Lorraine Broughton yang merupakan mata-mata super yang mahir dalam dunia spionase, penuh dengan daya tarik sensual namun tangguh menjalankan setiap misi yang diembannya. Dia dikirim ke Berlin untuk mengambil sebuah daftar yang kemudian mempertemukannya dengan David Percival (McAvoy).

Atomic Blondedisesuaikan dari novel grafis karangan Antony Johnston dan illustrator Sam Hart ini dibintangi oleh Charlize Theron dan James McAvoy. Mereka didukung oleh para bintang seperti John Goodman (Kong: Skull Island, 10 Cloverfield Lane), Til Schweiger (Tarort, Inglourious Basterds), Eddie Marsan (Ray Donovan, The Worlds End), Sofia Boutella (Star Trek Beyond, The Mummy) and Toby Jones (Captain America: The First Avenger).

Comments