CFO Snap Tim Stone Hengkang, Saham Turun 8%

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

CFO Snap Tim Stone Hengkang, Saham Turun 8%

CFO Snap Tim Stone Hengkang, Saham Turun 8%

KEPONEWS.COM - CFO Snap Tim Stone Hengkang, Saham Turun 8% JAKARTA - Chief Financial Officer (CFO) Tim Stone akan meninggalkan Snap Inc, kurang dari setahun setelah menjabat posisi tersebut. Perusahaan mengatakan hal ini pada Selasa (15/1). Seperti dikutip da...

JAKARTA - Chief Financial Officer (CFO) Tim Stone akan meninggalkan Snap Inc, kurang dari setahun setelah menjabat posisi tersebut. Perusahaan mengatakan hal ini pada Selasa (15/1).

Seperti dikutip dari Antaranews.com, saham Snap turun 8 persen menjadi 6,02 dolar AS setelah perdagangan pasar, dikutip dari Reuters, Rabu.

Mundurnya Tim Stone menambah serangkaian kepergian eksekutif Snap selama setahun terakhir.

"Kepergian Stone tidak terkait dengan perselisihan dengan perusahaan, yang mempunyai software perpesanan foto populer Snapchat," kata Snap.

Snap telah menghadapi masalah berat baru-baru ini karena terus bergulat dengan desain ulang yang luas dari software Snapchat, yang dikaitkan dengan penurunan pengguna Snapchat selama dua kuartal terakhir.

Snap juga harus menghadapi pergantian bos-bos lainnya.

Google Hapus Software yang Minta Izin Akses SMS

Mantan Chief Strategy Officer, Imran Khan dan Wakil Presiden bidang konten, Nick Bell meninggalkan perusahaan masing-masing pada September dan November.

Perusahaan sebelumnya mengatakan pihaknya memperkirakan pendapatan kuartal keempat antara 355 juta dolar AS hingga 380 juta dolar AS.

Stone akan tetap di Snap untuk membantu selama masa transisi.

Kecanduan Medsos Serupa dengan Kecanduan Narkoba, Benarkah?

"Tim telah membuat dampak besar dalam waktu singkatnya di tim kami dan kami sangat berterima kasih atas semua kerja kerasnya," kata Kepala Eksekutif Snap Evan Spiegel.

(ahl)

Comments