Cewek Lebih Pintar Tutupi Perselingkuhan Daripada Cowok

Unik

Ragam / Unik

Cewek Lebih Pintar Tutupi Perselingkuhan Daripada Cowok

Cewek Lebih Pintar Tutupi Perselingkuhan Daripada Cowok

KEPONEWS.COM - Cewek Lebih Pintar Tutupi Perselingkuhan Daripada Cowok Tak sebatas perilaku saat jatuh cinta dan patah hati. Ternyata, ketika sedang berselingkuh, laki-laki dan perempuan punya gaya yang berbeda dalam menutupinya. Lalu, siapakah yang paling cerdas dalam m...


Tak sebatas perilaku saat jatuh cinta dan patah hati. Ternyata, ketika sedang berselingkuh, laki-laki dan perempuan punya gaya yang berbeda dalam menutupinya.

Lalu, siapakah yang paling cerdas dalam menyembunyikan kekasih idaman lainnya, laki-laki atau perempuan? Berikut uraiannya, seperti yang dikutip dari tribunnews.com

Seorang detektif swasta sekaligus penulis buku Play for Win, Daniel Gomez, membeberkan sejumlah gejala serta perilaku lelaki dan perempuan yang merefleksikan sebuah perselingkuhan.

Saat laki-laki selingkuh
Gomez mengatakan, ketika laki-laki berselingkuh, ia cenderung sering berbohong dan menghindar dengan memakai pekerjaan sebagai alasan.

1. Gairah seksual berkurang
Ketika seorang laki-laki tertarik secara seksual dengan perempuan lain, maka keinginan dan gairah seksual pada istrinya bakal berkurang drastis.

2. Mawas akan gaya dan tampilan fisik
Seorang laki-laki yang menaruh hati dengan perempuan lain dan merasakan cinta baru dalam hidupnya, cenderung lebih perhatian pada penampilannya, bahkan rela mengubahnya demi meningkatkan rasa percaya diri.

Misalnya, lebih konsumtif ddengan sering belanja kemeja, sepatu dan jeans baru.

Intinya, laki-laki jadi lebih genit dan khawatir soal penampilannya secara keseluruhan.

3. Finansial berantakan
Kamu patut curiga kalau dalam beberapa bulan terakhir ternyata ada pos-pos pengeluaran bulanan yang membengkak.

Alasan yang umum digunakan para suami ialah memperbaiki mobil, terpakai untuk menjamu klien dan belum diganti oleh perusahaan, serta hal-hal serupa lainnya.

Sinyal akurat suami mempunyai perempuan idaman lain ialah ketika tagihan kartu kreditnya membengkak dahsyat.

4. Sulit lepas dari ponsel
Layaknya anak remaja yang sedang kasmaran, hal serupa juga berlaku pada kaum Adam ketika sedang masa pendekatan dengan selingkuhannya.

Mereka banyak menghabiskan waktu berkomunikasi lewat ponsel, entah SMS, menelpon, atau chatting. Agar aksi petak umpet -nya lancar, mereka lantas memasang password pada ponsel.

5 Jenis Makanan Ini Dapat Merusak Kecantikan

Saya punya satu klien yang suaminya tidur bersama ponselnya. Ponselnya diberi password dan diletakkan di bawah bantalnya, kata Gomez. Perilaku ganjil yang demikian merupakan mengambarkan paling transparan dari ciri-ciri suami yang sedang berselingkuh.

Saat perempuan selingkuh
Perempuan cenderung lebih rapih dan cerdas dalam meredam kecurigaan pasangan resminya. Ini tanda-tanda kalau perempuan sedang berselingkuh.

1. Selalu cari alasan untuk hangout dengan sahabat perempuan lainnya
Bila laki-laki berusaha keras untuk menutupi jejak mereka, maka perempuan lebih khawatir perihal kisah di balik perselingkuhannya.

Perempuan lebih terorganisir dalam mengarang cerita demi menyimpan aksi perselingkuhan.

Gomez mengatakan, perempuan yang berselingkuh biasanya punya sejuta alasan alasan untuk hangout dengan sahabat perempuannya

Saya sering melihat mereka (perempuan) berhenti di depan rumah temannya, lalu berfoto-foto. Kemudian, mereka posting foto tersebut di Facebook sebagai bukti mereka bersama teman-teman. Padahal mereka hanya berkunjung ke rumah sahabat selama 10 menit, tetapi mereka sangat kreatif untuk memanipulasi realitas agar terlihat selalu bersama teman-teman sepanjang waktu, katanya.

2. Buat akun email baru
Alih-alih menyembunyikan atau menghapus email romantis, perempuan memilih cara yang lebih cerdas, yaitu membuat akun email baru sebagai media bertukar kabar dan pesan mesra bersama kekasih simpanannya.

Perempuan cenderung menghabiskan banyak waktu dalam merencanakan perselingkuhan, jelasnya. Bahkan, mereka sampai mempunyai nomor ponsel baru untuk berkomunikasi dengan pacar -nya tersebut.

3. Sering mengunjungi gym
Kalau laki-laki sering pergi ke gym karena mereka ingin meningkatkan stamina dan penampilan, kalau perempuan memanfaatkan arena gym untuk bertemu dengan selingkuhannya.

Comments