Cewek ini tersangkut di jendela tetangganya, penyebabnya absurd abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cewek ini tersangkut di jendela tetangganya, penyebabnya absurd abis

Cewek ini tersangkut di jendela tetangganya, penyebabnya absurd abis

KEPONEWS.COM - Cewek ini tersangkut di jendela tetangganya, penyebabnya absurd abis Pada umumnya, pintu merupakan akses utama untuk masuk rumah. Sedangkan jendela berfungsi sebagai sirkulasi cahaya dan udara. Bisa saja sih masuk rumah lewat jendela, namun ada banyak risiko yang menan...

Pada umumnya, pintu merupakan akses utama untuk masuk rumah. Sedangkan jendela berfungsi sebagai sirkulasi cahaya dan udara. Bisa saja sih masuk rumah lewat jendela, namun ada banyak risiko yang menanti.

Dilansir dari thesun.co.uk, Jumat (12/10) seorang wanita di Blackpool, Inggris tersangkut di jendela rumah tetangganya. Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut tersangkut dalam keadaan jungkir balik. Kepalanya di bawah sementara kakinya masih tergantung di jendela bagian atas.

Kejadian ini bermula ketika dua orang wanita ingin mengajak anjing tetangganya jalan-jalan. Anjing tersebut masih berada di rumah tetangganya yang terkunci. Tetangga mereka pergi liburan dan menitipkan kunci pada dua wanita itu.

Sayangnya keduanya merusakkan kunci rumah tetangganya. Alhasil salah satu dari mereka harus masuk rumah lewat jendela untuk mengambil anjing. Bukannya berhasil, salah seorang yang mencoba masuk lewat jendela justru tersangkut.

Kejadian ini diketahui beberapa tetangga sekitar. Mereka mengira kedua wanita ini melakukan tindakan aneh. Tetangga sekitar mencoba menghubung pemilik rumah. Untungnya mereka bisa mengatasi kecurigaan para tetangga.

Akhirnya wanita itu berhasil masuk ke dalam rumah. Ia membuka pintu dari dalam rumah. Karena kejadian ini, perut wanita yang memanjat jendela memerah karena tersangkut. Video wanita tersangkut ini viral di akun sosmed viralhog. Berikut detik-detik kejadian absurd ini.

Comments