Cewek ini potret ikan cupang konsep monokrom, 10 hasilnya kece abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cewek ini potret ikan cupang konsep monokrom, 10 hasilnya kece abis

Cewek ini potret ikan cupang konsep monokrom, 10 hasilnya kece abis

KEPONEWS.COM - Cewek ini potret ikan cupang konsep monokrom, 10 hasilnya kece abis Memelihara ikan merupakan kesenangan tersendiri karena mempunyai bentuk dan warna yang beragam. Namun, jikalau memelihara ikan harus menjaga kebersihan akuarium dan rajin mengganti airnya. Salah satu...

Memelihara ikan merupakan kesenangan tersendiri karena mempunyai bentuk dan warna yang beragam. Namun, jikalau memelihara ikan harus menjaga kebersihan akuarium dan rajin mengganti airnya.

Salah satu ikan yang kerap jadi peliharaan merupakan ikan cupang. Ikan ini selain indah warnanya juga dijadikan ikan aduan.

Tetapi baru-baru ini ada cara lain menikmati keindahan ikan cupang. Ya, ada pemotretan ikan cupang memakai konsep kekinian yang belum banyak dilakukan orang. Ide unik ini berasal dari fotografer wanita asal Thailand yang berusia 48 tahun, Visarute Angkatavanich.

Dikutip dari Bored Panda, Rabu (15/8), Visarute Angkatavanich sudah 20 tahun berkarya di dunia fotografi. Hasil karyanya pernah ditampilkan menjadi background iPhone 6 dan 6s. Simak foto-foto selengkapnya sebagai berikut ini.

1. Artistik dan sangat bersih.

2. Ikan cupang jadi naik kelas.

3. Konsep dengan background hitam dan putih.

4. Jadi, kamu tertarik untuk memelihara?

5. Seperti bukan ikan aduan pada umumnya ya.

6. Wajar saja mendapat reward dari Apple.

7. Keren nih!

8. Siapa yang dulu masa kecilnya punya ikan ini?

9. Wah kece banget!

10. Dan yang satu ini juga nggak kalah keren.

(fen)

Comments