Cewek Ini Nyaris Buta Gara-Gara Maraton Nonton K-Drama DOTS

Unik

Ragam / Unik

Cewek Ini Nyaris Buta Gara-Gara Maraton Nonton K-Drama DOTS

Cewek Ini Nyaris Buta Gara-Gara Maraton Nonton K-Drama DOTS

KEPONEWS.COM - Cewek Ini Nyaris Buta Gara-Gara Maraton Nonton K-Drama DOTS Seorang cewek usia 20 tahun ini nyaris buta lantaran maraton nonton K-Drama DOTS di tabletnya sepanjang hari tanpa tidur dan makan yang cukup.Dan ketika dikonfirmasi, cewek aal Nanjing, China ini awal...

Seorang cewek usia 20 tahun ini nyaris buta lantaran maraton nonton K-Drama DOTS di tabletnya sepanjang hari tanpa tidur dan makan yang cukup.

Dan ketika dikonfirmasi, cewek aal Nanjing, China ini awalnya ingin menghabiskan semua episode drama Korea yang dia sukai yaitu Cheese In The Trap. Namun di tengah-tengah menyelesaikan episode K-Drama, cewek ini mengalami sakit kepala yang parah dan disertai perut mual, pandangan kabur serta sakit pada matannya.

Akhirnya cewek ini segera di bawa ke rumah sakit dan berikut ujar sang dokter yang menanganinya, Kamis(6/7),

Dia mengalami glaucoma akut atau gangguan penglihatan yang ditandai dengan terjadinya kerusakan pada saraf retina dan saraf yang menghubungkan mata dengan otak(saraf optik). Namun dia sungguh beruntung lantaran masih dalam tahap awal sehingga masih bisa disembuhkan.

Dan ternyata kasus yang akan terjadi drama Korea di China ini sudah pernah terjadi sebelumnya yang mengakibatkan seorang wanita tewas setelah begadang dan terkena serangan jantung.

Baca Juga Berita Mengenai Kemesraan Foto Kedua Remaja Yang Berbeda Penampilan Ini Viral Dan Kisahnya Gak Nyangka!

Comments