Cewek Ini Mau Balikan Sama Mantan, Reaksi Teman: Nggak Usah Temenan Sama Kita!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Cewek Ini Mau Balikan Sama Mantan, Reaksi Teman:  Nggak Usah Temenan Sama Kita!

Cewek Ini Mau Balikan Sama Mantan, Reaksi Teman: Nggak Usah Temenan Sama Kita!

KEPONEWS.COM - Cewek Ini Mau Balikan Sama Mantan, Reaksi Teman: Nggak Usah Temenan Sama Kita! Balikan sama mantan memang sah-sah saja, terlebih kalau masih cinta dan keduanya mau saling memperbaiki diri. Tapi, balikan sama mantan bisa jadi tantangan kalau sahabat satu gank tidak memberi restu....

Balikan sama mantan memang sah-sah saja, terlebih kalau masih cinta dan keduanya mau saling memperbaiki diri. Tapi, balikan sama mantan bisa jadi tantangan kalau sahabat satu gank tidak memberi restu.

Inilah yang terjadi pada seorang cewek yang mengunggah kisahnya di akun TikTok @Scorpiooox19. Dalam video tersebut, tampak ia membagikan potongan percakapan di grup Whatsapp teman-temaannya.

Dengan izin Allah dan restu mama papah, AKU BALIKAN, demikian isi chat cewek tersebut yang ia tujukan kepada teman-temannya di grup tersebut.

Bagaimana reaksi temannya? Ternyata, sama sekali tidak terduga!

Ferrari Pekerjakan Mantan Desainer Apple untuk Kembangkan Desain Mobil Listrik

G*****, gak punya otak. Gak usah jadi temen gua, balas temannya yang bernama Ecaaa.

Cewek Ini Mau Balikan Sama Mantan, Reaksi Teman Tak Terduga. (TikTok)Cewek Ini Mau Balikan Sama Mantan, Reaksi Sahabat Tak Terduga. (TikTok)

Tak hanya satu temannya saja yang tidak setuju, sahabat lainnya juga bernada sama. Bahkan, temannya ini mengancam akan mengeluarkan cewek ini dari grup kalau sampai ia balikan sama mantannya.

Dalam potongan chat berikutnya terlihat bahwa cewek tersebut benar-benar dikeluarkan dari grup chat tersebut oleh temannya.

Bahkan ketika cewek tersebut mengirim chat pribadi ke temannya untuk bertanya kenapa ia dikeluarkan dari grup, sahabat tersebut malah memblokir chat-nya.

Tentu saja video ini memancing ratusan komentar warganet. Tak sedikit yang punya pengalaman sama dengan cewek ini.

Dilabrak Ortu Sahabat saat Main, Reaksi Bocah Lelaki Ini Bikin Publik Acungkan Jempol

Hahaha iya njir, temen-temen gue juga langsung pada ngamuk gue balikan, ungkap salah satu warganet.

Comments