Cewek ini masuk ruang fitting 12 merek terkenal, hasilnya bikin kaget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cewek ini masuk ruang fitting 12 merek terkenal, hasilnya bikin kaget

Cewek ini masuk ruang fitting 12 merek terkenal, hasilnya bikin kaget

KEPONEWS.COM - Cewek ini masuk ruang fitting 12 merek terkenal, hasilnya bikin kaget Ruang fitting atau ruang mencoba baju rupanya mempunyai pengaruh besar terhadap keputusan pelanggan untuk membeli atau tidak barang yang sudah dicobanya. Maka dari itu kaca yang bersih dan cahaya yang...
Loading...

Ruang fitting atau ruang mencoba baju rupanya mempunyai pengaruh besar terhadap keputusan pelanggan untuk membeli atau tidak barang yang sudah dicobanya. Maka dari itu kaca yang bersih dan cahaya yang cukup merupakan hal terpenting di ruang fitting.

Seorang bloger bernama Inna mencoba masuk di ruang fitting milik 12 brand pakaian terkenal dan mengambil foto selfie di setiap ruang tersebut. Ternyata dari hasil selfie Inna dengan gaya dan pakaian yang sama pun, hasilnya sangat berbeda satu sama lain. Berikut foto-fotonya yang rangkum dari Taringa, Selasa (22/2).

Ini ialah foto yang Inna ambil di rumahnya sendiri.

1. Selfie di ruang fitting Zara terlihat lebih gelap dan sempit, tidak seluruh bagian tubuh tersinari.

2. Selfie di ruang fitting Stradivarius memiliki cahaya yang sangat terang dan background yang gelap.

3. Selfie di ruang fitting Sela sangat terang dengan background putih sehingga kulit ikut putih.

4. Selfie di ruang fitting Adidas kulit terlihat kuning yang akan terjadi pantulan cahaya dinding samping.

5. Selfie di ruang fitting Promod semakin nampak kuning karena background gelap dan dinding samping yang gelap.

6. Selfie di ruang fitting Ostin kulit nampak putih sekali di bagian lengan, yang merupakan bagian kulit paling sering gelap.

7. Selfie di ruang fitting New Yorker pantulan warna biru muncul dari lantai yang memantul ke objek sehingga gambar redup.

8. Selfie di ruang fitting Mexx dengan background yang redup dan dinding yang juga redup sehingga kulit menguning rata dan nampak alami.

9. Selfie di ruang fitting Mango tampak kulit lebih memerah yang akan terjadi background dan dinding yang polos dan memantulkan cahaya sedikit merah dari lantai.

10. Selfie di ruang fitting H & M pencahayaan muncul hanya dari atas kerena lantai gelap, sehingga bagian wajah lebih banyak terlihat gelap.

11. Selfie di ruang fitting Reserved warna kulit putih di bagian lengan dan pundak saja karena tak ada cahaya utama dari atas.

12. Selfie di ruang fitting Bershka cahaya datang dari arah depan dan dipantulkan oleh background yang merah terang, nampak wajah semakin putih.

(fen)

Loading...

Comments