Cewek ini ketahuan selingkuh di depan mata, reaksi cowoknya buat salut

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cewek ini ketahuan selingkuh di depan mata, reaksi cowoknya buat salut

Cewek ini ketahuan selingkuh di depan mata, reaksi cowoknya buat salut

KEPONEWS.COM - Cewek ini ketahuan selingkuh di depan mata, reaksi cowoknya buat salut Menjaga kesetiaan dalam hubungan memang susah-susah gampang. Si cowok dan cewek harus tetap berkomitmen apapun kondisinya. Apalagi dengan godaan pihak ketiga yang datang kapan saja. Bisa-bisa hubungan...

Menjaga kesetiaan dalam hubungan memang susah-susah gampang. Si cowok dan cewek harus tetap berkomitmen apapun kondisinya. Apalagi dengan godaan pihak ketiga yang datang kapan saja. Bisa-bisa hubungan mesra yang sudah lama bisa hancur dalam sekejap. Jangan sampai ada dusta di dalam jalinan asmara.

Kisah dusta merusak cinta itu benar adanya. Cewek ini harus rela diputuskan setelah ketahuan membohongi pacarnya. Dilansir dari postingan akun Twitter @flutulang__, Minggu (18/2), cewek bernama Chacha ini awalnya mengatakan dirinya sedang di rumah mengerjakan tugas saat ditanya oleh pacarnya via pesan pendek. Saat si cewek ini bertanya balik, pacarnya malah menggunggah sebuah foto.

Dalam foto tersebut memperlihatkan si cewek yang sedang berboncengan dengan cowok lain. Tak hanya itu, ternyata si cewek sedang berciuman dengan selingkuhannya di atas sepeda motor.

foto: Twitter/@flutulang__

Tak mau diselingkuhi, si cowok langsung tegas memutus hubungan saat itu juga. Hatinya hancur lebur melihat perselingkuhan ceweknya di depan mata.

"Kita udahan ya," jawabnya terang.

Si cewek berusaha untuk merayu namun si cowok tetap teguh dengan pendiriannya. Meski marah, pada akhirnya si cowok sudah memaafkan perselingkuhan si cewek.

"Jodoh udah ada yang ngatur," jawabnya.

foto: Twitter/@flutulang__

Banyak warganet yang ikut berkomentar atas postingan screenschoot percakapan ini. Mereka menguatkan hati si cowok yang patah hati tersebut.

"I know that feel mas azhi," ucap akun Twitter @putranusa_.

"Ekstrim amat ciuman di motor. Ga keplitek tuh leher?" ujar akun Twitter @DIANSAGITAA.

"Mas azhi, you're the man," salut akun twitter @ardisurr.

Kalau menurutmu gimana Guys?

(fen)

Comments