Cewek ini keliling Eropa dengan 1 kaki, alat bantunya jadi sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cewek ini keliling Eropa dengan 1 kaki, alat bantunya jadi sorotan

Cewek ini keliling Eropa dengan 1 kaki, alat bantunya jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Cewek ini keliling Eropa dengan 1 kaki, alat bantunya jadi sorotan Usai menyelesaikan studi di sebuah perguruan tinggi, seorang cewek memutuskan untuk berkeliling Eropa. Cewek pemilik akun Reddit bernama Devgal ini pun membagikan perjalanannya keliling Eropa. Foto un...

Usai menyelesaikan studi di sebuah perguruan tinggi, seorang cewek memutuskan untuk berkeliling Eropa. Cewek pemilik akun Reddit bernama Devgal ini pun membagikan perjalanannya keliling Eropa. Foto unggahannya tersebut kemudian menjadi viral. Terdapat hal yang menarik perhatian para netizen.

Cewek asal Philadelphia, Amerika Serikat, ini merupakan seorang difabel. Devgal hanya memiliki satu kaki, sementara satu kakinya ditopang oleh kaki palsu. Dilansir dari Boredpanda, Minggu (9/7), semenjak usia 4 tahun kaki kanan Devgal harus diamputasi karena sebuah penyakit.

Meski hanya memiliki satu kaki, semangat Devgal untuk berpetualang begitu besar. Semangatnya ini mengantarkannya untuk berkeliling dunia. Ia memulai perjalanannya dari tempat asalnya, Philadelphia.

Hal yang menarik perhatian netizen ialah alat bantu atau kaki palsu yang digunakan Devgal. Ia memasangkan sebuah papan tulis yang bisa digunakan untuk menghapus dan menambah goresan pena. Setiap tempat yang ia kunjungi, Devgal selalu menuliskan nama tempat tersebut pada kaki palsunya. Banyak netizen merasa salut dengan semangat hidup yang dimiliki Devgal.

Berikut 13 potret perjalanan Devgal keliling Eropa. Kaki palsunya jadi penanda lokasi yang dikunjungi.

1. Dimulai dari Philadelphia, tempat asalnya.

2. Ketika berkunjung ke Kopenhagen, Denmark.

3. Amsterdam, Belanda.

4. Berfoto di bangunan ikonik di Yunani.

5. Menikmati pemandangan di Barcelona.

6. Berada di ibukota Austria, Vienna.

7. Menikmati deburan ombak di Irlandia.

8. Tak lupa mampir ke Paris dengan latar Menara Eiffel.

9. Bersantai di Munich, Jerman.

10. Menikmati Brusel, Belgia dengan melepas kaki palsunya.

11. Praha, Republik Ceko.

12. Stockholm, Swedia.

13. Jadi apa pun keadaanmu, tetaplah semangat!

(tin)

Comments