Cewek ini dinobatkan jadi sopir taksi online paling cantik, wow!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cewek ini dinobatkan jadi sopir taksi online paling cantik, wow!

Cewek ini dinobatkan jadi sopir taksi online paling cantik, wow!

KEPONEWS.COM - Cewek ini dinobatkan jadi sopir taksi online paling cantik, wow! Pekerjaan sebagai sopir taksi online bukan sesuatu yang mudah. Setiap hari bertaruh nyawa di jalan raya dan atas nama pelayanan yang baik, sopir taksi online tak bisa berbuat banyak bila ada penumpang...

Pekerjaan sebagai sopir taksi online bukan sesuatu yang mudah. Setiap hari bertaruh nyawa di jalan raya dan atas nama pelayanan yang baik, sopir taksi online tak bisa berbuat banyak bila ada penumpang yang bandel dan bikin sebel. Maka dari itu, nggak terlalu banyak wanita yang mau menjadi sopir taksi online.

Namun gadis cantik asal Filipina bernama Joyce Tadeo menjadi satu dari sedikit wanita yang mau menjadi driver taksi online. Bahkan berkat profesi barunya itu ia menjadi dikenal oleh banyak netizen.

Joyce pertama kali menyita perhatian netizen di Filipina setelah foto-fotonya dibagikan ribuan kali di sosmed. Ceritanya sebagai sopir taksi online kemudian menjadi viral. Bahkan dirinya sampai sempat masuk dalam sebuah majalah dewasa di negaranya. Dari sana, ia dinobatkan sebagai sopir taksi online paling cantik di negara yang dipimpin oleh Presiden Rodrigo Duterte tersebut.

Joyce merupakan sarjana psikologi yang sebelumnya bekerja sebagai sales obat di sebuah perusahaan farmasi sebelum menjadi sopir taksi online. Ia didorong oleh sahabat akrabnya yang sudah lebih dulu menjadi sopir taksi online untuk meninggalkan pekerjaannya dan mendaftar sebagai sopir di Uber.

"Saya seorang pengambil risiko. Saya selalu tertarik pada hal yang tak biasa dan setelah tahu berapa pendapatan sahabat saya itu, saya makin termotivasi," terang Joyce seperti dilansir dari viral4real, Senin (1/5).

Ia dikenal ramah oleh para penumpangnya karena tak segan diajak berbincang, terutama ketika mereka terjebak macet. Ia menganggap perbincangannya dengan para penumpang merupakan pembunuh waktu yang bagus.

"Hampir semua penumpang saya terkejut setiap dia tahu saya yang jadi sopirnya. Sering dipuji, sering juga diajak selfie dan mengunggah profil saya di sosmed mereka. Semenjak itu saya jadi terbiasa dan saya menikmati menjadi orang yang disukai publik," imbuhnya.

Nah, buat kamu yang pengen disopiri oleh Joyce yang cantiknya membahana ini, coba deh main ke Filipina dan pesan taksi online di jalan Makati, Orgas atau di Bonifacio Global City. Siapa tahu pas nyantol ke Joyce, ya kan?

(fen)

Comments