Cewek Ini Curhat Rintangan Nikah dengan Sepupu, Permintaan Restu Jadi Sorotan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Cewek Ini Curhat Rintangan Nikah dengan Sepupu, Permintaan Restu Jadi Sorotan

Cewek Ini Curhat Rintangan Nikah dengan Sepupu, Permintaan Restu Jadi Sorotan

KEPONEWS.COM - Cewek Ini Curhat Rintangan Nikah dengan Sepupu, Permintaan Restu Jadi Sorotan Ilustrasi menikah. (Pixabay/ StockSnap) Sepupu yang merupakan ikatan saudara senenek atau sekakek biasanya ialah sosok yang menemani kita semasa kecil. Cewek i...

Ilustrasi menikah. (Pixabay/ StockSnap)

Sepupu yang merupakan ikatan saudara senenek atau sekakek biasanya ialah sosok yang menemani kita semasa kecil. Cewek ini menjadi perbincangan netizen setelah mengunggah curhatan wacana menikah dengan sepupu.

Pengguna TikTok dengan akun @viviafriani membagikan video untuk menjawab pertanyaan netizen. Ia sebelum ini memamerkan video saat dirinya sukses menikah dengan sepupu.

"Yang nanya minta restunya gimana?" tulis @viviafriani caption di video. Ia menyiratkan kata-kata mirip bencana ketika meminta restu pada keluarga.

Backsound gubahan Padip (@magnumpilterr) yang terkenal memberikan hubungan antar pasangan juga turut ditambahkan di dalam video.

"Nikah sama tetangga (nope). Nikah sama sepupu (yes). Minta restunya gimana? Hujan badai, angin ribut, halilintar, puting beliung, badai, tsunami, kabeh gempa bumi," bunyi keterangan di dalam video.

Cewek ini curhat mengenai rintangan saat mau menikah dengan sepupu. (TikTok/ @viviafriani)Cewek ini curhat mengenai rintangan saat mau menikah dengan sepupu. (TikTok/ @viviafriani)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 990 ribu kali dan memperoleh 30 ribu tanda suka.

Melalui video sebelumnya, akun @viviafriani memaparkan bahwa hubungan mereka sempat terganjal restu orangtua. Namun mereka akhirnya berhasil menikah dan dikarunia anak setelah pemberian restu yang cukup panjang.

"Awalnya nggak disetujuin orangtua sama keluarga besar. Alhamdulillah jagoan (anak) sehat wal afiat. Nah sebelum nikah pasti kita cari tahu dulu hukumnya. Kalau menurut agama diperbolehkan ya gas lah (emoticon tertawa) ," tulis @viviafriani pada video lain. Wanita ini menceritakan bahwa sang suami merupakan anak dari saudara kandung ibunya.

Sebagai berita, keyword "menikah dengan sepupu" sempat melonjak di Google Trends pada lebaran beberapa waktu lalu. Tak sedikit orang yang kemungkinan naksir dengan sepupunya sehingga mencari kata kunci seperti itu.

Video viral mengenai curhatan permintaan restu untuk menikah dengan sepupu ini memancing beragam komentar dari netizen. Beberapa netizen menyoroti permintaan restu yang kemungkinan sangat susah apabila menikah dengan sepupu.

," komentar @fh**2*.

"Semoga harmonis hubungannya. Jangan sampai pecah belah. Soalnya kalau rusak, nggak cuma suami istri, tapi persaudaraan orangtua," pendapat @un**ulanb**ak.

"Pasti pas nikah tamu yang datang keluarga yang itu-itu juga, nggak ada yang berubah..wkwk," komentar @Ay**usu*.

"Sebenarnya pengen juga sih nikah sama sepupu, tapi minta izinnya itu loh pasti susah dan malu nggak karuan," tulis @M**ch**

Video viral curhatan dan momen minta restu untuk menikah dengan sepupu bisa dilihat melalui link ini.

Comments