Cewek Foto Wisuda bareng Pacar, Sekilas Biasa, tapi Ada Kejanggalan di Belakang, Hampir Tak Terlihat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cewek Foto Wisuda bareng Pacar, Sekilas Biasa, tapi Ada Kejanggalan di Belakang, Hampir Tak Terlihat

Cewek Foto Wisuda bareng Pacar, Sekilas Biasa, tapi Ada Kejanggalan di Belakang, Hampir Tak Terlihat

KEPONEWS.COM - Cewek Foto Wisuda bareng Pacar, Sekilas Biasa, tapi Ada Kejanggalan di Belakang, Hampir Tak Terlihat via tribunstyle.com Momen wisuda merupakan salah satu momen bersejarah. Tak heran jikalau banyak orang yang mengabadikan momen wisudanya dan mengunggah ke sosmed. Pun demikian dengan wanita cantik be...

via tribunstyle.com

Momen wisuda merupakan salah satu momen bersejarah. Tak heran jikalau banyak orang yang mengabadikan momen wisudanya dan mengunggah ke sosmed. Pun demikian dengan wanita cantik bernama Richelle Charlene I. Espinosa atau yang biasa dipanggil Rich.

Melalui akun twitternya, Rich bercerita mengenai keinginannya berfoto bersama keluarga dan kekasihnya saat momen wisuda. Rich yang kala itu masih mengenakan toga ingin berfoto di depan tulisan UST yang tak lain merupakan ikon kampusnya.

Dinikahi Mantan Kekasih Raline Shah, Artis Cantik ini Makin Anggun Berhijab

Karena menjadi salah satu tempat favorit, setiap orang yang ingin berfoto di depan ikon kampus ini harus mengantre. Namun, Rich yang enggan mengantre memiliki cara cerdas agar ia bisa berfoto dengan cepat.

Tak berada di depan tulisan UST, Rich dan rombongannya justru memilih berfoto di belakang tulisan tersebut. Barulah ketika ingin mengunggahnya ke sosmed, ia mengedit foto tersebut dengan cara direfleksikan sehingga tulisan UST nampak tak terbalik.

Ide cerdas ini sebenarnya tak datang dari Rich sendiri, melainkan dari ibu Rich dan kekasihnya.

Semenjak diunggah melalui twitter, cerita cerdas Rich ini langsung viral. Dianggap bisa mendatangkan solusi, trik cerdas ini pun sudah dibagikan lebih dari seribu kali.

Begini potret perbedaan background foto yang viral tersebut. Bisa tebak mana yang asli?via twitter.comvia twitter.com

Comments