Cetar! Lihat Gaya Terbaru Syahrini Pakai Sepatu Seharga Mobil

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Cetar! Lihat Gaya Terbaru Syahrini Pakai Sepatu Seharga Mobil

Cetar! Lihat Gaya Terbaru Syahrini Pakai Sepatu Seharga Mobil

KEPONEWS.COM - Cetar! Lihat Gaya Terbaru Syahrini Pakai Sepatu Seharga Mobil Jakarta - Sulit memalingkan pandangan dari sepatu boots yang dipakai Syahrini dalam postingan terbarunya di Instagram. Siapa yang sangka bila knee high-boots berkilau yang dipakainya begitu bernilai,...
Jakarta - Sulit memalingkan pandangan dari sepatu boots yang dipakai Syahrini dalam postingan terbarunya di Instagram. Siapa yang sangka bila knee high-boots berkilau yang dipakainya begitu bernilai, bahkan sampai seharga mobil.

"Dream big..Sparkle More...Shine Bright," tulis Syahrini dalam keterangan fotonya.

Kilau sepatu yang bikin silau ini berbanding dengan harganya yang mencapai US$ 10.000 atau Rp 135 jutaan. Tak usah heran soal harganya, karena sepatu ini berasal dari koleksi label high-end Saint Laurent di musim gugur 2017.

Cetar! Lihat Gaya Terbaru Syahrini Pakai Sepatu Seharga MobilFoto: Dok. Instagram/Princess Syahrini
Bukan hanya Syahrini seorang selebriti pemilik slouchy boots seharga ratusan juta rupiah ini. Rihanna menjadi seleb pertama yang sudah memamerkannya semenjak bulan Maret kemarin, langsung setelah terlihat di runway bulan Februari.

Meskipun harganya fantastis, nyatanya semenjak rilis awal tahun ini sepatu boots itu memiliki daftar tunggu yang panjang, seperti yang dikutip dari Vogue. Tak menutup kemungkinan bila Syahrini ada di antara daftar nama tersebut.

obsessed
A post shared by badgalriri (@badgalriri) on Mar 5, 2017 at 3:58pm PST

Bagaimana menurut kamu perihal sepatu terbaru Syahrini satu ini, Yay or Nay? (asf/asf)

Comments