Cetak Rekor Juara, Ronaldo: 1.000 Persen Saya Bertahan di Juventus

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Cetak Rekor Juara, Ronaldo: 1.000 Persen Saya Bertahan di Juventus

Cetak Rekor Juara, Ronaldo: 1.000 Persen Saya Bertahan di Juventus

KEPONEWS.COM - Cetak Rekor Juara, Ronaldo: 1.000 Persen Saya Bertahan di Juventus ?Juventus memastikan gelar musim ini. Mereka merebut Scudetto kedelapan secara beruntun usai mengalahkan Fiorentina dalam laga sengit Allianz Stadium, Sabtu 20 April 2019. Itu merupakan Scudetto ke-35...

?Juventus memastikan gelar musim ini. Mereka merebut Scudetto kedelapan secara beruntun usai mengalahkan Fiorentina dalam laga sengit Allianz Stadium, Sabtu 20 April 2019.

Itu merupakan Scudetto ke-35 Juventus secara keseluruhan. Bianconeri memastikan gelar tersebut saat Serie A masih menyisakan lima laga lagi.

Sukses Juventus itu tentu tidak lepas dari peran Cristiano Ronaldo, sang mega bintang yang digaet dari Real Madrid musim kemarin. Buat CR7 pribadi, kemenangan bersama 'Si Nyonya Tua' pun terasa spesial.

Dengan Scudetto ini maka Ronaldo mencatat rekor sebagai pemain pertama yang berhasil merebut gelar di tiga kompetisi besar Eropa. Sebelumnya di pernah juara bersama Manchester United dan Real Madrid.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Juventus

Gol Bunuh Diri Bantu Juventus Segel Scudetto ke-8 Beruntun

Para pemain Juventus rayakan gol.

Babak I, Juventus Ketar-ketir Hadapi Fiorentina

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Ronaldo Tegaskan Kesetiaan Bersama Juventus

Maski gagal mempertahankan gelar Liga Champions, yang dalam tiga musim terakhir bisa direbut bersama Los Blancos, namuan itu ternyata tidak terlalu membuat Ronaldo berkecil hati. Dia tetap menyatakan setia di Juventus.

"Apa saya akan bertahan? 1.000 persen saya akan tetap di Juventus musim depan," kata Ronaldo dikutip Goal.

Juventus sendiri empat hari lalu baru saja tersingkir dari Liga Champions. Mereka kalah 1-2 di sangkar dari Ajax Amsterdam dalam duel perempatfinal.

Comments