Cetak Gol di Laga Debut, Memphis Depay Sukses Rebut Hati Fans Barcelona

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Cetak Gol di Laga Debut, Memphis Depay Sukses Rebut Hati Fans Barcelona

Cetak Gol di Laga Debut, Memphis Depay Sukses Rebut Hati Fans Barcelona

KEPONEWS.COM - Cetak Gol di Laga Debut, Memphis Depay Sukses Rebut Hati Fans Barcelona Memphis Depay berhasil mengambil hati fans Barcelona hanya dalam beberapa menit di laga debutnya bersama Los Cules saat menghadapi Girona akhir pekan kemarin....

Memphis Depay berhasil mengambil hati fans Barcelona hanya dalam beberapa menit di laga debutnya bersama Los Cules saat menghadapi Girona akhir pekan kemarin.

Bukan hanya golnya yang membuat banyak orang terkesan, tetapi penampilannya secara keseluruhan. Performa yang ditunjukkan Memphis tersebut membuat fans optimis atas rekrutan baru klub kesayangan mereka itu.

Penyerang asal Belanda itu bisa berkomunikasi dengan baik dengan rekan-rekan barunya di Barcelona. Dalam laga itu, Memphis menunjukkan jikalau dia ialah pemain yang bisa menyerang, menembak, cepat, dan kuat secara fisik.

Pemain baru Barcelona Memphis Depay (kanan) bersama presiden klub Joan Laporta saat diperkenalkan secara resmi oleh klub di stadion Camp Nou di Barcelona pada 22 Juli 2021. LLUIS GENE / AFPPemain baru Barcelona Memphis Depay (kanan) bersama presiden klub Joan Laporta saat diperkenalkan secara resmi oleh klub di stadion Camp Nou di Barcelona pada 22 Juli 2021. LLUIS GENE / AFP

Semenjak mendarat di Barcelona pada hari Senin pekan lalu, Memphis hampir tidak mempunyai waktu beristirahat.

Ronaldinho Ingin Messi Bertahan di Barcelona: Dia Legenda Klub

Jadwalnya cukup padat, mulai dari tour keliling klub, berlatih, menjalani tes medis, menandatangani kontrak dan diperkenalkan sebagai pemain baru.

Hanya dalam beberapa hari Memphis telah menunjukkan bahwa dia merupakan karakter yang hebat, dan lewat sosmed Barcelona memposting ucapan selamat kepadanya.

Pemain berusia 27 tahun itu sendiri memposting dua foto di sosmed dari laga pertamanya dengan Barcelona.

Laga persahabatan antara Barcelona vs Girona digelar di Estadi Johan Cruyff, Minggu (25/7/2021) dini hari WIB. Dalam laga itu Barcelona menang meyakinkan dengan skor 3-1.

Tiga gol Barcelona masing-masing dicetak oleh Gerard Pique di menit 21 lewat titik penalti, Rey Manaj di menit 24, dan Memphis Depay di menit 85 lewat titik penalti.

6 Pesepak Bola yang Lahir dengan Gelimang Harta, Ada Nama Kejutan

Sementara satu gol balasan Girona dicetak oleh Samuel Saiz di menit 42 juga lewat titik penalti.

Comments