Cetak Dua Gol Kemenangan Liverpool, Salah Tetap Rendah Hati

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Cetak Dua Gol Kemenangan Liverpool, Salah Tetap Rendah Hati

Cetak Dua Gol Kemenangan Liverpool, Salah Tetap Rendah Hati

KEPONEWS.COM - Cetak Dua Gol Kemenangan Liverpool, Salah Tetap Rendah Hati Hingga pekan ke-17 Liverpool belum terkalahkan. Sabtu (14/12/2019), Liverpool kembali meraih kemenangan saat menjamu Watford di laga sangkar. Dalam laga yang berlangsung di Anfield, tim besutan Jurgen...

Hingga pekan ke-17 Liverpool belum terkalahkan. Sabtu (14/12/2019), Liverpool kembali meraih kemenangan saat menjamu Watford di laga sangkar.

Dalam laga yang berlangsung di Anfield, tim besutan Jurgen Klopp menang meyakinkan dengan dua gol tanpa balas. Dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah di menit 38 dan 90.

Mengemas dua gol kemenangan The Reds pekan ini, seperti biasa, bomber asal Mesir tetap rendah hati. Dalam wawancara usai laga, Salah mengaku jikalau dirinya hanya beruntung bisa mencetak dua gol ke gawang Ben Foster.

"Saya memang melatih kaki kanan saya. Saya cukup beruntung saat mencetak gol pertama," kata Salah seperti dikutip laman resmi klub.

"Itu serangan balik. Sadio (Mane) bermain sangat bagus, sedangkan saya hanya berada di waktu yang tepat."

Pemain Liverpool Mohamed Salah rayakan gol ke gawang Watford dalam laga Liga Inggris yang berlangsung di Anfield, Sabtu (14/12/2019) [AFP]Pemain Liverpool Mohamed Salah rayakan gol ke gawang Watford dalam laga Liga Inggris yang berlangsung di Anfield, Sabtu (14/12/2019) [AFP]

Memastikan kemenangan Liverpool, Salah tetap tidak memandang sebelah mata kekuatan lawan. Bahkan mengakui ketangguhan Watford.

Menurutnya, Watford yang saat ini merupakan penghuni papan bawah, bisa merepotkan tim sekelas Liverpool.

"Kami menghadapi tim tangguh hari ini. Saya pikir mereka bisa bangkit dan berada di posisi yang jauh lebih baik dari saat ini," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 49 poin dari 17 laga. Sementara Watford masih tercecer di dasar klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin.

Comments