Cetak Dua Gol di Tiga Laga Beruntun, Romelu Lukaku Kamu Luar Biasa!

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Cetak Dua Gol di Tiga Laga Beruntun, Romelu Lukaku Kamu Luar Biasa!

Cetak Dua Gol di Tiga Laga Beruntun, Romelu Lukaku Kamu Luar Biasa!

KEPONEWS.COM - Cetak Dua Gol di Tiga Laga Beruntun, Romelu Lukaku Kamu Luar Biasa! Manchester United justru tampil kesetanan hingga sukses menumbangkan raksasa Prancis, Paris Saint Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang dihelat di Parc des Princes, Kamis (7/3/2019)...

Manchester United justru tampil kesetanan hingga sukses menumbangkan raksasa Prancis, Paris Saint Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang dihelat di Parc des Princes, Kamis (7/3/2019) dini hari tadi. Romelu Lukaku yang jadi biang kekalahan PSG mencatatkan rekor apik setelah ketajamannya sempat diragukan.

Romelu Lukaku membuka asa skuat Setan Merah setelah mencetak gol cepat ke gawang Paris Saint Germain yang dikawal kiper gaek, Gianluigi Buffon.

Umpan yang lemah dari Thilo Kehrer kepada Buffon berhasil dimanfaatkan Lukaku. Dengan cepat pemain internasional Belgia itu lepas dari tekel Thiago Silva dan mengecoh Buffon. Gol pun tercipta saat laga berjalan kurang dari dua menit.

Gol pertama Lukaku itu tercatat sebagai kedua tercepat di Manchester United. Rekor gol tercepat pertama masih dipegang Wayne Rooney saat menghadapi Bayern Munchen dengan waktu 63 detik.

Tapi yang lebih dahsyat dari itu, tak hanya Manchester United yang comeback, ketajaman Lukaku juga benar-benar kembali. Bukti itu dipertegas dengan lesakan dua gol alias brace ke gawang Paris Saint Germain dini hari tadi.

Pemain Manchester United, Romelu Lukaku saat meyarakan gol ke gawang Burnley (twitter/ManUnited)Pemain Manchester United, Romelu Lukaku saat meyarakan gol ke gawang Burnley (twitter/ManUnited)

Brace tersebut tercatat sebagai yang ketiga secara beruntun dicetak Lukaku dalam tiga laga terakhir. Sebelum ini, Lukaku juga jadi penyelamat Manchester United dengan dua gol ke gawang Crystal Palace dan Southampton di Liga Primer Inggris.

Seperti diketahui, Lukaku sempat mengalami kondisi inkonsistensi. Bahkan ia sempat gagal menyarangkan gol di enam laga Liga Primer Inggris.

Namun, kerja keras Ole Gunnar Solskjaer berbuah hasil. Lukaku kini jadi penyerang tersubur di Manchester United dengan torehan 12 gol di kompetisi domestik. Sementara total ia sudah membukukan 15 gol dari 11 penampilannya di semua kompetisi. (bolatimes.com)

Comments