[CES 2020] Philips Hue Perkenalkan Lini Lampu Pintar Terbaru untuk Outdoor

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

[CES 2020] Philips Hue Perkenalkan Lini Lampu Pintar Terbaru untuk Outdoor

[CES 2020] Philips Hue Perkenalkan Lini Lampu Pintar Terbaru untuk Outdoor

KEPONEWS.COM - [CES 2020] Philips Hue Perkenalkan Lini Lampu Pintar Terbaru untuk Outdoor Brand lampu pintar, Philips Hue, memanfaatkan ajang CES 2020 di Las Vegas lalu untuk memperkenalkan lini produk terbarunya. Pada pameran tahun ini, Philips Hue fokus menyajikan jajaran lampu pintar ya...

Brand lampu pintar, Philips Hue, memanfaatkan ajang CES 2020 di Las Vegas lalu untuk memperkenalkan lini produk terbarunya. Pada pameran tahun ini, Philips Hue fokus menyajikan jajaran lampu pintar yang dirancang khusus untuk outdoor seperti halaman rumah.

Kemudahan pengaturan lewat software

[CES 2020] Philips Hue Perkenalkan Lini Lampu Pintar Terbaru untuk Outdoor 11

Ada cukup banyak lampu pintar untuk outdoor yang ditawarkan oleh Philips Hue. Yang menarik, beberapa di antaranya kompatibel dengan smart hub yang sebelumnya identik sebagai pusat kendali dari jajaran lampu pintar garapan brand yang satu ini.

Produk pertama yang dipamerkan ialah Philips Hue Lily XL. Sesuai namanya, ini merupakan spotlight atau lampu sorot dengan ukuran yang lebih besar dari seri Lily yang dirilis sebelumnya. Dari segi performa Lily XL tentunya juga bisa memberikan penerangan yang lebih baik.

Ada pula Econic, lampu yang cocok dipasang untuk menerangi jalan di halaman rumah. Philips Hue Econic sudah menyokong fitur-fitur pintar yang memungkinkan untuk dikendalikan dengan koneksi internet melalui software Philips Hue.

Selanjutnya ada Philips Hue Appear, lampu pintar berbentuk silinder yang akan menembakkan cahaya ke arah atas maupun bawah dinding. Lebih lengkapnya, Philips Hue juga menyediakan lampu outdoor lainnya seperti Attract, Dayo, Nyro, dan Resonate yang masing-masing muncul dengan desain yang berbeda.

See also

Microsoft Perkenalkan Aplikasi Office Terbaru untuk Android dan iOS 10

[CES 2020] Philips Hue Perkenalkan Lini Lampu Pintar Terbaru untuk Outdoor 12

Hue Play HDMI Sync Box

Beberapa produk dari lini terbaru lampu Philips Hue untuk outdoor dijadwalkan akan meluncur ke pasaran mulai bulan Januari 2020, dan sisanya akan dirilis dalam waktu dekat. Pengguna yang berminat bisa membelinya dengan kisaran harga US$130-140 atau sekitar 1,7-1,9 jutaan rupiah.

Selain memperkenalkan jajaran lampu pintar untuk outdoor, Philips Hue turut mengumumkan fungsi baru yang ditanamkan pada perangkat Hue Play HDMI Sync Box. Nantinya, pengguna bisa memakai perintah suara berkat dukungan asisten seperti Google Assistant, Siri, dan Amazon Alexa.

Comments