[CES 2020] Jabra Elite Active 75t: TWS untuk Olahraga dengan Baterai Lebih dari 7 Jam

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

[CES 2020] Jabra Elite Active 75t: TWS untuk Olahraga dengan Baterai Lebih dari 7 Jam

[CES 2020] Jabra Elite Active 75t: TWS untuk Olahraga dengan Baterai Lebih dari 7 Jam

KEPONEWS.COM - [CES 2020] Jabra Elite Active 75t: TWS untuk Olahraga dengan Baterai Lebih dari 7 Jam Pada ajang CES 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat, Jabra memamerkan produk terbarunya di ranah audio atau lebih tepatnya pada kategori True Wireless Stereo (TWS). Disebut Elite Active 75t, ini ialah g...
Loading...

Pada ajang CES 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat, Jabra memamerkan produk terbarunya di ranah audio atau lebih tepatnya pada kategori True Wireless Stereo (TWS). Disebut Elite Active 75t, ini ialah generasi penerus dari produk Jabra sebelumnya adalah Elite Active 65t. Seperti apa keunggulannya?

Daya tahan baterai hingga 8 jam

[CES 2020] Jabra Elite Active 75t: TWS untuk Olahraga dengan Baterai Lebih dari 7 Jam 11

Jabra Elite Active 75t masih menargetkan pengguna yang gemar mendengarkan musik saat berolahraga. Karena itu, perangkat audio nirkabel ini sudah mengantongi sertifikasi IP57 yang artinya bisa tahan terhadap keringat maupun debu. Sertifikasi tersebut mengalami peningkatan dibanding Elite Active 65t yang menunjukkan IP56.

Bukan cuma itu, Jabra juga merancang Elite Active 75t agar bisa menghadirkan kualitas audio yang mumpuni. Walaupun tidak dibekali dengan fasilitas Active Noise Cancelling (ANC), dari segi desain Elite Active 75t telat dibuat untuk menyokong noise reduction secara pasif agar suara dari dalam maupun dari lingkungan sekitar tidak mengganggu.

[CES 2020] Jabra Elite Active 75t: TWS untuk Olahraga dengan Baterai Lebih dari 7 Jam 12

Namun yang menjadi daya tarik utama dari Jabra Elite Active 75t ada pada sektor baterainya. Jabra mengklaim, perangkat terbarunya itu bisa digunakan untuk mendengarkan musik hingga 7,5 jam, atau mencapai 28 jam dengan charging case-nya. Itu artinya, selain cocok diajak berolahraga Elite Active 75t juga ideal untuk dibawa bepergian serta melakukan banyak sekali aktivitas outdoor.

Fasilitas unggulan lainnya yang ditawarkannya merupakan empat buah microphone yang menjanjikan panggilan telepon dengan kualitas suara jernih. Selain itu, charging case dari Elite Active 75t sudah mengadopsi port USB Type-C. Untuk urusan software, ia kompatibel dengan Jabra MyControls dan Jabra MySound.

Enam pilihan warna yang menarik

[CES 2020] Jabra Elite Active 75t: TWS untuk Olahraga dengan Baterai Lebih dari 7 Jam 13

See also

Razer Viper: Mouse Gaming dengan Switch Optical 10

Jabra Elite Active 75t rencananya akan mulai dijual ke pasaran pada Februari 2020 mendatang. Harganya berada di angka US$199 atau sekitar 2,7 juta rupiah. Jabra menyediakan enam pilihan warna yang berbeda antara lain Navy, Copper Black, Titanium Black, Gray, Sienna, dan Mint.

Bagaimana menurut Kamu? Tertarik untuk mempunyai Jabra Elite Active 75t sebagai sahabat berolahraga? Tuangkan opini Kamu di kolom komentar.

Comments