[CES 2020] HP Elite Dragonfly G2: Laptop Bisnis Pertama dengan Fitur Pelacak dari Tile

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

[CES 2020] HP Elite Dragonfly G2: Laptop Bisnis Pertama dengan Fitur Pelacak dari Tile

[CES 2020] HP Elite Dragonfly G2: Laptop Bisnis Pertama dengan Fitur Pelacak dari Tile

KEPONEWS.COM - [CES 2020] HP Elite Dragonfly G2: Laptop Bisnis Pertama dengan Fitur Pelacak dari Tile Belum lama resmi meluncur di pasaran Indonesia, laptop usaha konvertibel Elite Dragonfly dari HP siap muncul generasi keduanya. Masih tetap mempertahankan desain yang sama seperti generasi pertamanya,...

Belum lama resmi meluncur di pasaran Indonesia, laptop usaha konvertibel Elite Dragonfly dari HP siap muncul generasi keduanya. Masih tetap mempertahankan desain yang sama seperti generasi pertamanya, HP Elite Dragonfly G2, membawa pembaruan di sektor spesifikasi dan fiturnya.

[CES 2020] HP Elite Dragonfly G2: Laptop Bisnis Pertama dengan Fitur Pelacak dari Tile 11

Ditenagai prosesor Intel Core Generasi Ke-10

Dapur pacu HP Elite Dragonfly G2 kini dipercayakan pada prosesor Intel Core Generasi Ke-10 dengan pilihan hingga Intel Core i7. Konfigurasi RAM yang didukungnya hingga 16GB dan dilengkapi ruang penyimpanan SSD dengan opsi kapasitas hingga 2TB.

Sementara sektor layar yang berukuran 13.3 inci tersedia dengan 3 pilihan panel. Pertama yaitu panel layar sentuh IPS Full HD dengan tingkat kecerahan 400 nits. Opsi kedua memakai panel layar sentuh HP Sure View yang resolusinya Full HD dengan tingkat kecerahan 1000 nits. Terakhir, jikalau membutuhkan resolusi layar yang lebih tinggi tersedia opsi layar sentuh yang resolusinya 4K dengan tingkat kecerahan 550 nits.

Menyokong konektivitas 5G

Sebagai laptop usaha HP Elite Dragonfly G2 nantinya akan tersedia dengan dukungan kartu SIM yang berjalan di jaringan 4G. Tapi, menariknya HP juga akan menyiapkan HP Elite Dragonfly G2 dengan modem Qualcomm Snapdragon X55 yang menyokong jaringan 5G.

Pertama dengan fasilitas pelacak

[CES 2020] HP Elite Dragonfly G2: Laptop Bisnis Pertama dengan Fitur Pelacak dari Tile 12
Fasilitas menarik lain yang ditawarkan HP Elite Dragonfly G2 merupakan hadirnya fasilitas pelacak opsional dari Tile. HP Elite Dragonfly G2 merupakan laptop usaha pertama yang dilengkapi fasilitas ini.

See also

JD.com Sukses Langsungkan Uji Coba Pengiriman Barang Lewat Drone di Indonesia 10

Pelacak dari Tile tersebut akan terpasang di slot M.2 dan mengambil daya dari baterai laptop. Jadi, selama baterai laptop masih tersedia Kamu bisa melacak lokasi HP Elite Dragonfly G2 lewat software Tile di smartphone.

Meski sudah diumumkan di CES 2020 sayangnya HP belum mengumumkan lebih detil berapa harga Elite Dragonfly G2. Kendati demikian, laptop ini rencananya akan tersedia di pasaran bulan Februari 2020.

Sekilas spesifikasi HP Elite Dragonfly G2

Prosesor

Intel Core 10th gen, hingga Intel Core i7

RAM hingga 16GB Ruang penyimpanan

SSD PCIe NVMe hingga 2TB

Layar

sentuh 13.3 inci, 1080p IPS 400 nits, 1080p HP Sure View touchscreen 1000 nits, 4K touchscreen 550 nits

Konektivitas

2x Thunderbolt 3 ports, 1x USB 3.1 Gen 1 port, a headphone jack, 1x HDMI 1.4 port, WiFi 6 and Bluetooth 5 support dan slot kartu sim opsional 5G

Fasilitas Tile Tracker Dimensi 12 x 7.8 x 0.6 inci Bobot 0,99 Kg

Comments