CES 2019, Sony Pamerkan TV Raksasa Beresolusi 8K

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

CES 2019, Sony Pamerkan TV Raksasa Beresolusi 8K

CES 2019, Sony Pamerkan TV Raksasa Beresolusi 8K

KEPONEWS.COM - CES 2019, Sony Pamerkan TV Raksasa Beresolusi 8K TV Sony Bravia A9G. (Sony) Consumer Electronics Show (CES) jadi ajang para produsen perangkat elektronik untuk memamerkan teknologi terbaru mereka. Seperti Sony yang memamerkan TV 98 Inci di CES 2019...

TV Sony Bravia A9G. (Sony)

Consumer Electronics Show (CES) jadi ajang para produsen perangkat elektronik untuk memamerkan teknologi terbaru mereka. Seperti Sony yang memamerkan TV 98 Inci di CES 2019.

Tak cukup satu, Sony menghadirkan dua TV berukuran raksasa. Salah satunya Sony Bravia Z9G berukuran 98 inci dan 85 inci.

Sony Bravia Z9G ini memakai panel LCD beresolusi 8K. TV 98 inci ini juga dilengkapi prosesor yang bisa upscale konten 4K mendekati 8K secara kualitas.

TV Sony Bravia Z9G. (Sony)TV Sony Bravia Z9G. (Sony)

Sedangkan TV kedua di CES 2019 ini ialah Sony Bravia A9G yang mempunyai varian ukuran 77 inci, 65 inci, dan 55 inci. Bedanya, TV ini memakai panel OLED.

Pastinya dengan panel OLED, Sony Bravia A9G ini menjanjikan kualitas gambar yang lebih matang. Dan warna hitam yang lebih pekat di banding LCD.

Sony Bravia A9G juga dilengkapi prosesor mumpuni untuk mengolah gambar jadi lebih jernih. Menariknya, TV OLED ini dilengkapi teknologi audio yang seolah-olah muncul dari layarnya.

TV Sony Bravia A9G. (Sony)TV Sony Bravia A9G. (Sony)

Dikutip dari Gizmochina, baik Sony Bravia Z9G maupun Sony Bravia A9G, merupakan smart TV berbasis Android Oreo. Sama seperti layaknya smart TV lainnya, dilengkapi sederet fasilitas cerdas.

Dari segi desain, Sony Bravia Z9G muncul minimalis. Sayangnya, bezel TV ini masihlah cukup tebal. Masih kalah tipis dibanding produsen lain.

TV Sony Bravia Z9G. (Sony)TV Sony Bravia Z9G. (Sony)

Berbeda dengan Sony Bravia A9G, yang tampil sangat minimalis dengan bezel super tipis. Ketebalan TV ini pun sangatlah tipis.

Bahkan jikalau dipasang di dinding, TV OLED ini seperti sebuah poster karena tipisnya.

TV Sony Bravia A9G. (Sony)TV Sony Bravia A9G. (Sony)

Minat dengan kedua smart TV Sony yang dipamerkan di CES 2019 ini?

Sayangnya, selama CES 2019 ini Sony belum mengungkap harga TV 98 inci maupun TV lainnya ini. Namun tunggu saja, pastinya segera diungkap harganya.

Comments