[CES 2019] Samsung Space Monitor: Layar Besar yang Hemat Tempat

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

[CES 2019] Samsung Space Monitor: Layar Besar yang Hemat Tempat

[CES 2019] Samsung Space Monitor: Layar Besar yang Hemat Tempat

KEPONEWS.COM - [CES 2019] Samsung Space Monitor: Layar Besar yang Hemat Tempat Monitor dengan ukuran besar memang bisa meningkatkan produktivitas. Tapi, imbasnya cukup banyak menyita ruang di meja kerja Kamu. Untuk itulah Samsung memperkenalkan Space Monitor. Monitor terbarunya...
Loading...

Monitor dengan ukuran besar memang bisa meningkatkan produktivitas. Tapi, imbasnya cukup banyak menyita ruang di meja kerja Kamu. Untuk itulah Samsung memperkenalkan Space Monitor. Monitor terbarunya ini diklaim bisa menghemat ruang di meja kerja Kamu meski panel layarnya sangat besar.

Desain inovatif

Keunggulan Samsung Space Monitor bisa terlihat dari rancangannya yang sangat minimalis dan inovatif.

Pertama, dudukan Samsung Space Monitor bisa dijepit langsung ke meja kerja. Dudukannya ini bisa terpasang ke meja dengan ketebalan hingga 90mm. Dengan mengusung desain tersebut Samsung Space Monitor bisa menghemat meja kerja hingga sekitar 93 persen kalau dibandingkan dengan monitor kebanyakan dengan ukuran panel yang sama.

Kedua, leher dan engsel Samsung Space Monitor juga dirancang fleksibel. Jadi pengguna bisa mengatur sudut kemiringan hingga tinggi monitor ini sesuai selera.

Nyaris tanpa bingkai


Samsung Space Monitor muncul dengan dua pilihan ukuran dengan desain panel yang nyaris tanpa bingkai. Spesifikasi Samsung Space Monitor Dimensi 27 inci 32 inci Resolusi QHD 4K Refresh rate 144Hz 60Hz

Untuk melengkapi monitor ini Samsung juga turut menambahkan port HDMI dan beberapa fasilitas tambahan seperti mode Picture-in-Picture, game, dan menyokong cakupan warna adobe sRGB 100 persen.

Samsung Space Monitor mulai dijual bulan Februari 2019. Harga jualnya mulai dari US$399 untuk yang ukuran 27 inci dan US$499 untuk yang 32 inci.

Related

Komentar

Comments