[CES 2019] Jabra Elite 85h, Headphone Noise Cancelling yang Mendukung Asisten Virtual

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

[CES 2019] Jabra Elite 85h, Headphone Noise Cancelling yang Mendukung Asisten Virtual

[CES 2019] Jabra Elite 85h, Headphone Noise Cancelling yang Mendukung Asisten Virtual

KEPONEWS.COM - [CES 2019] Jabra Elite 85h, Headphone Noise Cancelling yang Mendukung Asisten Virtual Di CES 2019, Jabra memperkenalkan headphone over-the-ear terbarunya yang mempunyai fasilitas noise-cancelling. Jabra Elite 85h akan dapat memblokir suara bising sesuai dengan kondisi di sekeliling Kam...

Di CES 2019, Jabra memperkenalkan headphone over-the-ear terbarunya yang mempunyai fasilitas noise-cancelling. Jabra Elite 85h akan dapat memblokir suara bising sesuai dengan kondisi di sekeliling Kamu.

SmartSound & Smart ANC

Jabra Elite 85h dilengkapi Smart Active Noise Cancellation. Berbeda dengan ANC (Active Noise Cancellation) pada umumnya, Elite 85h akan dapat mendeteksi kondisi yang bising dan mengatur tingkat blokir suara yang optimal. Bahkan Jabra berani mengklaim bahwa kafe sebising apa pun akan disulap menjadi perpustakaan yang tenang dengan Elite 85h.

Selain itu, juga ada fasilitas SmartSound. Fasilitas ini dapat menyesuaikan suara sesuai dengan kondisi di sekeliling penggunanya. Tersedia tiga profil yaitu Commute, In Public dan In Private. Jadi saat Kamu beralih dari kafe yang bising ke lorong yang sunyi, headphone akan langsung menyesuaikan secara otomatis. Begitu juga saat beralih dari mendengarkan musik ke menelpon.

Menyokong asisten virtual

Satu fasilitas kunci yang dimiliki Elite 85h ialah dukungan Alexa, Google Assistant dan Siri. Jikalau dengan headphone lain Kamu masih harus menekan tombol di ponsel, lain halnya dengan Jabra Elite 85h. Kamu tinggal mengatakan satu kata kunci untuk mengaktifkan asisten virtual yang dipilih dan menggunakannya seperti biasa. Bahkan Jabra Elite 85h merupakan headphone pertama yang memberikan dukungan Alexa.

Bicara soal pengaturan, fitur-fitur tersebut di atas akan mudah diatur dengan software Jabra Sound+. Kamu bisa memilih asisten virtual, mengatur profil musik, serta mengubah seberapa banyak suara bising di latar yang ingin diblokir.

Untuk daya tahan baterainya, Jabra menyebutkan Elite 85h akan bisa bertahan hingga 32 jam dengan ANC aktif dan hingga 35 jam tanpa noise-cancellation.

Jabra Elite 85h akan dijual mulai bulan April 2019 dengan harga US$299 atau sekitar 4,4 juta rupiah.

Related

Komentar

Comments