[CES 2019] Cubinote, Printer Nirkabel untuk mencetak di Sticky Notes

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

[CES 2019] Cubinote, Printer Nirkabel untuk mencetak di Sticky Notes

[CES 2019] Cubinote, Printer Nirkabel untuk mencetak di Sticky Notes

KEPONEWS.COM - [CES 2019] Cubinote, Printer Nirkabel untuk mencetak di Sticky Notes Menulis pengingat atau pesan harian di Sticky Notes seperti Post-It tetap menjadi hal yang populer untuk dilakukan. Selain muncul dalam warna-warni yang menarik dan mudah diorganisir, untuk sebagian o...

Menulis pengingat atau pesan harian di Sticky Notes seperti Post-It tetap menjadi hal yang populer untuk dilakukan. Selain muncul dalam warna-warni yang menarik dan mudah diorganisir, untuk sebagian orang Sticky Notes juga lebih efektif dibandingkan pengingat di ponsel.

Nah, jikalau Kamu ingin menciptakan pesan di Sticky Notes yang lebih keren, ada Cubinote. Inilah printer nirkabel berbasis WiFi dan Bluetooth yang bisa mencetak di sticky notes atau kertas yang menempel. Bedanya, kertas tempelnya ini berupa gulungan dan dapat dicetak dengan panjang yang diharapkan. Jadi tidak terbatas kotak seperti Post-It.

Untuk menulis pesan atau mencetak gambar, Kamu tinggal menghubungkan ponsel atau tablet ke printer memakai software iOS atau Android. Dengan koneksi WiFi, ini berarti Kamu tidak perlu ada di dekat Cubinote untuk mencetak. Kamu bisa mencetak dari luar kota, misalnya, ke Cubinote yang telah terhubung ke Internet melalui WiFi. Konsepnya mirip seperti melihat tayangan CCTV berbasis WiFi saat Kamu sedang berlibur.

Kertas tempelnya juga tidak meninggalkan residu saat ditempel. Cubinote akan dijual mulai bulan Maret seharga US$149 atau sekitar 2,1 juta rupiah di Amazon dan toko online lainnya. Belum ada berita kapan Cubinote akan resmi masuk ke Indonesia.

Related

Komentar

Comments