Ceriwisnya Penduduk Twitter di Indonesia Gosipi Super Blue Blood Moon

Trending

Fun / Trending

Ceriwisnya Penduduk Twitter di Indonesia Gosipi Super Blue Blood Moon

Ceriwisnya Penduduk Twitter di Indonesia Gosipi Super Blue Blood Moon

KEPONEWS.COM - Ceriwisnya Penduduk Twitter di Indonesia Gosipi Super Blue Blood Moon Tribunnews/JEPRIMA Kejadian fenomena alam supermoon, blue moon, dan gerhana bulan total yang diambil dari daerah Ancol, Jakarta Utara, Rabu (31/1/2018). Momen ini tergolong langka karena tiga peristi...
Ceriwisnya Penduduk Twitter di Indonesia Gosipi Super Blue Blood Moon

Tribunnews/JEPRIMA

Kejadian fenomena alam supermoon, blue moon, dan gerhana bulan total yang diambil dari daerah Ancol, Jakarta Utara, Rabu (31/1/2018). Momen ini tergolong langka karena tiga peristiwa lunar itu belum terjadi lagi semenjak 150 tahun silam. Fenomena ini tercatat terakhir kali muncul pada 31 Maret 1866. Tribunnews/Jeprima

JAKARTA - Fenomena alam Super Blue Blood Moon yang sangat langka menarik perhatian penduduk dunia. Gerhana bulan baru pada Rabu (31/1/2018) kemaren merupakan yang pertama setelah 152 tahun yang lalu.

Penduduk Indonesia bisa menjadi sangat beruntung karena menjadi salah satu tempat terbaik untuk bisa menyaksikan Super Blue Blood Moon.

Masyarakat berbondong-bondong menuju pelataran, atap gedung pencakar langit, landmark, observatorium, atau planetarium untuk bisa menikmati tiga fenomena sekaligus yakni supermoon, blue moon, dangerhana bulan.

Keramaian tak hanya terjadi di lokasi-lokasi tersebut, warganet juga saling membagi hasil jepretan Super Blue Blood Moon dari banyak sekali penjuru Indonesia melalui platform Twitter.

Menjelang penumbra atau fase pertama gerhana bulan, Rabu petang, #SuperBlueBloodMoon menjadi top trending topic di mana 705.000 kicauan membahas fenomena ini.

Koleksi tweet dari banyak sekali penjuru Indonesia seputar #SuperBlueBloodMoon dapat dilihat melalui Twitter Momen berikut: https://twitter.com/i/moments/958854497438130176.

Berikut penampakan Super Blue Blood Moon yang berhasil diabadikan oleh pengguna Twitter dari banyak sekali penjuru Indoensia yang dirangkum, Kamis (1/2/2018) dari keterangan tertulis Twitter.

Gosip ini sudah tayang di kompas.com berjudul Keramaian Warga Twitter di Indonesia saat Super Blue Blood Moon

Comments