Cerita Warganet Punya Tetangga Teriak Heboh Setiap Kali Bercinta: Kayak Orang Mau Lahiran

Hot!

Life & Style / Hot!

Cerita Warganet Punya Tetangga Teriak Heboh Setiap Kali Bercinta: Kayak Orang Mau Lahiran

Cerita Warganet Punya Tetangga Teriak Heboh Setiap Kali Bercinta: Kayak Orang Mau Lahiran

KEPONEWS.COM - Cerita Warganet Punya Tetangga Teriak Heboh Setiap Kali Bercinta: Kayak Orang Mau Lahiran Kisah pasangan suami istri yang selalu mengeluarkan suara menghebohkan setiap berhubungan seksual menjadi viral. Aksi pasutri itu bahkan sampai membuat tetangga mencak-mencak karena sangat terganggu....

Kisah pasangan suami istri yang selalu mengeluarkan suara menghebohkan setiap berhubungan seksual menjadi viral. Aksi pasutri itu bahkan sampai membuat tetangga mencak-mencak karena sangat terganggu.

Cerita ini dibagikan oleh akun Twitter @SeputarTetangga. Akun ini membagikan salah satu curhatan tetangga yang merasa terganggu dengan pasangan suami istri tersebut.

"Must be so loud. Must be so good. (Kalau begitu kencang, itu pasti begitu baik)," tulis akun ini sebagai keterangan Twitter seperti dikutip Suara.com, Jumat (14/1/2022).

Tetangga ini cerita rumahnya berdekatan dengan sepasang suami istri. Ia membeberkan pasutri itu kerap membuatnya terganggu setiap berhubungan badan.

Kaget Dapat Surprise saat Makan, Cewek ini Makin Syok Pengunjung Restoran Lakukan Hal ini

Hal ini disebabkan karena suara pasutri itu kerap berteriak-teriak kencang saat melakukan aktivitas tersebut. Bahkan, tetangga ini menggambarkan suara yang didengarkannya sudah seperti perempuan yang mau melahirkan.

"Punya tetangga (pasutri) yang kalau lagi ewita teriak-teriak kayak orang mau lahiran," beber sang tetangga.

Viral Cerita Pasutri Teriak Bak Sedang Melahirkan Tiap Bercinta Bikin Tetangga Mencak-mencak. (Twitter/@SeputarTetangga)Viral Cerita Pasutri Teriak Bak Sedang Melahirkan Tiap Bercinta Bikin Tetangga Mencak-mencak. (Twitter/@SeputarTetangga)

Situasi yang kerap terjadi itu begitu menganggu kenyamanan tetangganya. Apalagi, tetangga ini mengungkapkan dirinya mempunyai anak yang masih balita.

Ia pun kebingungan bagaimana harus menegur pasutri tersebut. Bila terus diam, tentu dirinya dan sang anak akan terganggu ketenangannya setiap saat.

"Mana gue punya anak balita. Tolong kudu gimana ini?" tanya sang tetangga.

Viral Pria Makan Mi Instan Ditemani Nenek, Endingnya Sukses Bikin Publik Ikutan Mewek

Curhatan tetangga itu langsung mendapatkan atensi warganet. Hingga gosip ini dipublikasikan, cuitannya tersebut telah mendapatkan 178 retweet dan 1.000 tanda suka.

Comments