Cerita Sukses Adik Rachel Maryam Setelah Ikut Sunsilk Hijab Hunt 2017

Inspirasi

Ragam / Inspirasi

Cerita Sukses Adik Rachel Maryam Setelah Ikut Sunsilk Hijab Hunt 2017

Cerita Sukses Adik Rachel Maryam Setelah Ikut Sunsilk Hijab Hunt 2017

KEPONEWS.COM - Cerita Sukses Adik Rachel Maryam Setelah Ikut Sunsilk Hijab Hunt 2017 Jakarta - Mengikuti Sunsilk Hijab Hunt menjadi pengalaman luar biasa bagi Tamara Aisyah Sayidina. Ia berhasil membuktikan dirinya memulai kesuksesan dari nol seperti kakaknya, Rachel Maryam.Ditemui di...
Jakarta - Mengikuti Sunsilk Hijab Hunt menjadi pengalaman luar biasa bagi Tamara Aisyah Sayidina. Ia berhasil membuktikan dirinya memulai kesuksesan dari nol seperti kakaknya, Rachel Maryam.

Ditemui di sela pemotretan Sunsilk Hijab Hunt 2018 di daerah Fatmawati Jakarta pada Minggu (24/02/2018), Tamara bercerita dengan antusias perihal kehidupannya setelah jadi juara ketiga Sunsilk Hijab Hunt 2017. "Perubahan tentunya banyak ya. Dari yang paling terang sih pasti followers nambah di Instagram," ungkapnya sambil tertawa.

"Terus juga nambah wawasan, job jadi lebih banyak, sering diundang untuk perform seperti nyanyi dan main alat musik, endorsement juga ada lumayan, hehe," papar Tamara kepada Wolipop.

Cerita Sukses Adik Rachel Maryam Setelah Ikut Sunsilk Hijab Hunt 2017Foto: Doc. Sunsilk Hijab Hunt

Tapi yang paling penting bagi Tamara bukan hanya perihal dirinya yang semakin dikenal, tapi juga ia merasa menjadi pribadi yang lebih baik setelah mengikuti Sunsilk Hijab Hunt 2017. "Saat karantina kan kita dibekali banyak hal. Dari sana aku belajar banyak, dan berusaha jadi orang yang lebih baik. Apalagi kita sekarang dikenal orang lain, kita harus menampilkan yang terbaik," terangnya.

Cantiknya Saudara termuda Rachel Maryam di Audisi Sunsilk Hijab Hunt Bandung

Menjalani kehidupan barunya, Tamara senantiasa didukung oleh ibunya. Saat pemotretanpun, ibunya rela ikut jauh-jauh dari Yogyakarta untuk menemani Tamara. "Sekarang Tamara dapat beasiswa dan pertukaran pelajar di Yogyakarta. Senang sekali melihat Tamara tumbuh mandiri dan pintar seperti ini," ungkap sang ibu kepada Wolipop.

Mahasiswi Pendidikan Seni Musik Universitas Pendidikan Bandung itu juga sering diundang sebagai bintang tamu di beberapa acara. Bagi Tamara, Sunsilk Hijab Hunt merupakan peluang emas bagi muslimah untuk menunjukkan potensinya sehingga bisa dikenal orang lain.

Cerita Sukses Adik Rachel Maryam Setelah Ikut Sunsilk Hijab Hunt 2017Foto: Arina Yulistara
"Menurutku, Sunsilk Hijab Hunt ini merupakan wadah buat muslimah unjuk mengembangkan bakatnya sekaligus membuatkan inspirasi. Mungkin dulu banyak pemikiran bahwa wanita berhijab itu terbatas dalam banyak hal. Acara ini ialah jalan keluarnya," ungkap Tamara kepada Wolipop.

Melalui Sunsilk Hijab Hunt, Tamara mengaku mendapatkan banyak pengalaman yang mungkin tidak dimiliki wanita lain seumurannya. Ia pun sangat bahagia bisa mencapai salah satu mimpinya ke Tanah Suci.

"Aku pribadi merekomendasikan banget acara ini untuk diikuti para hijabers muda. Karena sayang banget buat dilewatin, apalagi buat yang punya bakat terpendam," ungkap Tamara yang memainkan alat musik Contrabass di malam final Sunsilk Hijab Hunt 2017.

Ini Cara Daftar Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang Berhadiah Ratusan Juta

Cerita Sukses Adik Rachel Maryam Setelah Ikut Sunsilk Hijab Hunt 2017Foto: Doc. Sunsilk Hijab Hunt

"Memang nggak semua orang merasa yakin dengan bakat yang dimilikinya, banyak yang merasa resah. Tapi, justru ini merupakan peluang untuk mencoba dan mengasah bakat dengan lebih baik lagi," tutup Tamara.

Yuk daftarkan diri Anda di Sunsilk Hijab Hunt 2018. Isi formulirnya DI SINI, dan bersiaplah mengikuti audisinya di kotamu. (sil/sil)



Comments