Cerita sendu di balik kebaya akad nikah Ashraf Sinclair dan BCL

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cerita sendu di balik kebaya akad nikah Ashraf Sinclair dan BCL

Cerita sendu di balik kebaya akad nikah Ashraf Sinclair dan BCL

KEPONEWS.COM - Cerita sendu di balik kebaya akad nikah Ashraf Sinclair dan BCL Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia pada Selasa (18/2) dini hari pukul 04.00 WIB. Aktor keturunan Inggris dan Malaysia ini meninggal karena serangan jantung. "Innallilahi wainal...
Loading...

Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia pada Selasa (18/2) dini hari pukul 04.00 WIB. Aktor keturunan Inggris dan Malaysia ini meninggal karena serangan jantung.

"Innallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda Ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04.00 WIB dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di mmc. Mengenai detail pemakaman akan kami informasikan kembali," begitu bunyi pesan dari manajer BCL, Doddy.

Pria kelahiran London - Inggris ini meninggalkan seorang istri dan seorang putra bernama Noah Sinclair. Pernikahannya dengan BCL selama 12 tahun dikaruniai Noah yang kini berusia 9 tahun. Rumah tangga BCL terlihat harmonis. Sudah 12 tahun BCL membangun biduk rumah tangga dengan Ashraf Sinclair. Kini mereka dipisahkan oleh maut.

BCL menikah dengan Ashraf pada 8 November 2008 lalu. Ada sepercik kenangan penuh sedih nan haru sebelum prosesi pernikahan tersebut. Hal itu diungkap oleh desainer kebaya pernikahan BCL dan Ashraf Sinclair, Anne Avantie.

Cerita sendu di balik kebaya akad nikah Ashraf Sinclair dan BCL © 2020

foto: Instagram/@anneavantieheart

Anne mengungkapkan kesedihannya ketika mengingat momen tersebut. Pada saat H-1, baju pernikahan pasangan seleb ini hilang.

"Sebuah kisah KEBAYA Akad BCL dan ASHRAF ..,

Sedihhh sekali .., sangat sedihh teringat saat saya membuat baju PERNIKAHAN mereka . .

Saat yg sangat indah .., teringat waktu itu BAJU AKAD BCL tiba tiba HILANG .., di GANTUNGAN BAJU saat akan dikenakan saya bawa dari Butik Grand Indonesia ... ke rumah BCL ..,

Waktu masuk mobil jelas jelas di bawa ..., tapi mau diturunkan H-1 .. Baju itu TIDAK ADA .., saya nangis di mobil di depan rumah BCL ..> Dan berusaha berjuang mencari dimana hilang nya .. ??? Anehh ., , " kata Annne.

Lantaran hilang, Anne pun mencari baju pernikahan yang sudah didesainnya. Tak terkira baju itu ditemukan oleh petugas parkir.

" Kira kira satu jam di telusuri ternyata ada di PARKIRAN Grand indonesia terjatuh dari HANGER ..ditemukan petugas PARKIR ..

Sebuah kisah yg tidak banyak orang tau ..., ., yg tidak terungkap kata saat itu .. , " lanjut Anne Avantie.

Saat kebaya ini ditemukan, Anne pun tak henti mengucap syukur. Dan ia pun menuliskan sebuah pesan pada secarik kertas untuk Ashraf dan BCL usai acara pernikahan. Dan pesan itu pun menjadi sebuah cerita yang benar-benar nyata.

"Ketika .., KEBAYA Akad nikah itu sampai di tangan saya kembali setelah 2 jam yg di temukan oleh tukang parkir .. saya tak hentinya BERSYUKUR .. lalu saya menuliskan kisah KEBAYA itu dan saya serahkan secarik kertas itu kepada BCL dan ASRAF .. usai Acara ..

Saya Berpesan .. Tetap lah SETIA sampai MAUT memisahkan .>> Ini surat buat kalian .., sebuah cerita perihal KEBAYA AKAD .. mu .

Dan hari ini .., JANJI SETIA Sehidup semati .. sampai MAUT MEMISAH kan .. benar benar Nyata ..

selamat jalan yg terkasih @ashrafsinclair ...,

Inna lillahi wa inna illahi roji'un ... Doa kami mengantarkan mu dalam kehidupan kekal nan tak pernah mati , " kenang Anne Avantie.

Recommended By Editor

Comments