Cerita Prilly Latuconsina Buka Puasa Bersama Penggemar

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Cerita Prilly Latuconsina Buka Puasa Bersama Penggemar

Cerita Prilly Latuconsina Buka Puasa Bersama Penggemar

KEPONEWS.COM - Cerita Prilly Latuconsina Buka Puasa Bersama Penggemar Prilly Latuconsina dikenal sebagai sosok selebriti yang ramah, murah senyum dan meniliki kedekatan kepada penggemarnya. Senin (28/9) pemain film Danur itu menggelar acara buka puasa bersama fans sekal...

Prilly Latuconsina dikenal sebagai sosok selebriti yang ramah, murah senyum dan meniliki kedekatan kepada penggemarnya. Senin (28/9) pemain film Danur itu menggelar acara buka puasa bersama fans sekaligus mempromosikan rumah makan miliknya, Nona Judes di daerah Jl.Otista, Jakarta Timur.

Prilly Latuconsina mengatakan, dirinya memang sengaja mengosongkan jadwal agar bisa datang menyapa pelanggan Nona Judes. Hal itu dilakukan Prilly sebagai rasa terimakasih telah membeli makanan yang dijualnya.

"Hari ini aku dapet waktu kosong, aku manfaatin temenin customer yang udah rela datang ngantri buka puasa di restoran aku. Ini bentuk terimakasih aku, ini momen jarang banget, jadi mereka yang datang hari ini bisa foto, bisa ngobrol, aku temenin di meja mereka, kayak gitu sih. Supaya kita makin dekat. Ini juga silaturahmi kan bulan puasa ya," ujar Prilly Latuconsina di Nona Judes, Otista, Jakarta Timur, Senin (28/5).

Memang suasana Nona Judes di daerah Otista itu berbeda dari hari biasanya. Penggemar Prilly sudah mulai antre semenjak pukul 14.00 WIB. Bahkan banyak yang datang dari jauh.

(Seno / Tabloidbintang)

(Seno / Tabloidbintang)

"Iya aku nggak nyangka, ada yg udah ngantri dari jam 2 (siang). Padahal buka puasa jam 6. Katanya nggak papa takut nggak kebagian, karena memang untuk kali ini nggak bisa buka umum, harus pesen dulu biar dapet meja," terang Prilly Latuconsina.

Diakui oleh Prilly, acara buka puasa bersama penggemar sirasa sangat spesial. Karena mwmang belakangan Prilly Laruconsina memiliki jadwal yang sangat padat.

"Sebenarnya hari ini spesial karena aku bisa dateng, alhamdulillah aku lagi sibuk kuliah, ngurus persiapan film lain, jadi kayak, alhamdulillah ada waktu dua hari kosong. Ya sudah sekalian silaturahmi sama fans, dan buka puasa di tempat sendiri aja, supaya aku juga enak datengnya sekalian nyapa mereka," pungkas Prilly Latuconsina.

(pri / wida)

Comments