Cerita Pria yang Menjadi Penumpang Satu-satunya di Pesawat, Seperti Apa Rasanya?

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Cerita Pria yang Menjadi Penumpang Satu-satunya di Pesawat, Seperti Apa Rasanya?

Cerita Pria yang Menjadi Penumpang Satu-satunya di Pesawat, Seperti Apa Rasanya?

KEPONEWS.COM - Cerita Pria yang Menjadi Penumpang Satu-satunya di Pesawat, Seperti Apa Rasanya? PERNAHKAH terbersit dalam benak Kamu untuk menjadi penumpang satu satunya di dalam pesawat? Sulit dipercaya namun bukan hal yang mustahil. Seorang pria bernama Kyler Hagen pernah mengalaminya. Dia men...

PERNAHKAH terbersit dalam benak Kamu untuk menjadi penumpang satu satunya di dalam pesawat? Sulit dipercaya namun bukan hal yang mustahil.

Seorang pria bernama Kyler Hagen pernah mengalaminya. Dia menceritakan kejadian tersebut dalam akun TikTok miliknya @kyler.hagen.

Viral Pramugari Ingatkan Penumpang Pesawat "Kalau Tak Pakai Masker, Aku Akan Mengganggumu"

"Ketika kamu ke bandara kemudian pramugari mengatakan bahwa kamu menjadi orang satu-satunya di pesawat," dia menuliskan dalam video.

Kyler merekam suasana bandara yang terlihat sepi karena pembatasan COVID-19. Hanya ada dirinya dan petugas bandara yang sedang bekerja.

ilustrasi

Sesaat kemudian kamera menyoroti keadaan di dalam pesawat. Pramugari tidak berbohong kepada Kyler. Selain awak kabin, hanya dia yang berada di dalam pesawat sebagai penumpang.

Survei: Bukan Tertular COVID-19, Ini Hal Paling Ditakuti Penumpang Pesawat saat Penerbangan

Awalnya Kyler merasa takut, namun dia juga merasa santai dan tenang di dalam pesawat.

Kyler mengatakan saat itu dia melakukan perjalanan dari Kota Dallas, Texas menuju ke Kota Denver, Colorado, Amerika Serikat. Kemudian dia kan melanjutkan penerbangan ke Pierre.

Comments