Cerita Pramugari Anisa Fajar Bertugas saat Puasa, Telat Makan Sampai Asam Lambung Kambuh

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Cerita Pramugari Anisa Fajar Bertugas saat Puasa, Telat Makan Sampai Asam Lambung Kambuh

Cerita Pramugari Anisa Fajar Bertugas saat Puasa, Telat Makan Sampai Asam Lambung Kambuh

KEPONEWS.COM - Cerita Pramugari Anisa Fajar Bertugas saat Puasa, Telat Makan Sampai Asam Lambung Kambuh PUNYA jam kerja yang tidak menentu, membuat pramugari dan para kru kabin kerap kali menghabiskan waktu puasanya di pesawat. Hal ini menjadi sulit dilalui, terutama bagi pramugari muslim saat Ramadhan...

PUNYA jam kerja yang tidak menentu, membuat pramugari dan para kru kabin kerap kali menghabiskan waktu puasanya di pesawat. Hal ini menjadi sulit dilalui, terutama bagi pramugari muslim saat Ramadhan tiba.

Tidak jarang, saat berbuka dan sahur, mereka masih sibuk melayani penumpang. Mantan pramugari, Anisa Fajar, menceritakan pengalamannya dalam menjalankan ibadah puasa saat harus tetap bekerja.

Berhubung jam kerja yang tidak pasti, tidak jarang Anisa harus berbuka puasa saat bus jemputan menuju bandara tiba di kediamannya. Makanan seadanya seperti air putih dan roti menjadi sahabat setia buka puasanya.

Ternyata Ini Tes Paling Sulit untuk Jadi Pramugari

Beberapa kali harus berbuka puasa di perjalanan karena tuntutan pekerjaan sebagai pramugari. Kadang buka puasa di bus jemputan dengan makanan yang seadanya, contohnya roti atau air putih, ungkapnya pada Okezone.

anisa

Untuk menjaga profesionalitas kerja, Anisa juga harus rela mengutamakan kebutuhan penumpang terlebih dahulu sebelum dirinya sendiri.

Makan banyaknya di pesawat. Tapi sesudah serving penumpang dan semua kebutuhan penumpang sudah diberikan, baru deh kita bisa makan, katanya.

Comments