Cerita Perempuan yang Klaim Berbicara dengan Alien

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Cerita Perempuan yang Klaim Berbicara dengan Alien

Cerita Perempuan yang Klaim Berbicara dengan Alien

KEPONEWS.COM - Cerita Perempuan yang Klaim Berbicara dengan Alien MISSOURI - Seorang perempuan mengatakan bahwa ia dan anak laki-lakinya mendapati sebuah benda yang mengikuti mereka di sepanjang jalan perdesaan dekat Meksiko di Missouri.Dilaporkan Express.co.uk, Kam...
Loading...

MISSOURI - Seorang perempuan mengatakan bahwa ia dan anak laki-lakinya mendapati sebuah benda yang mengikuti mereka di sepanjang jalan perdesaan dekat Meksiko di Missouri.

Dilaporkan Express.co.uk, Kamis (22/6/2017), ia mengklaim UFO menyala mengikuti di atas mobilnya sebelum melepaskan tembakan dan berhenti di depan mereka. Pada ketika itu ia berusaha untuk berbicara dengan yang diduga awak UFO tersebut.

BERITA REKOMENDASI

Dalam sebuah laporan ke Mutual UFO Network (MUFON) berbasis di Amerika Serikat (AS) yang menyelidiki laporan UFO, ia berkata, "Ketika saya mengemudi ke utara, saya melihat di depan saya dan di sebelah kiri jalan, sebuah image berapi-rapi sekitar puncak pohon. Gambaran yang berapi-api itu bergerak dari lokasi dan langsung muncul di sisi kanan jalan."

"Saya tahu bahwa itu merupakan UFO karena seberapa cepat ia melakukan manuver. Saya kemudian berkendara ke timur dengan UFO yang mengikutiku ke kanan, sekitar 100 kaki lebih tinggi dari van saya dan mungkin dua mobil di depanku. UFO sepertinya melaju dengan kecepatan yang sama dengan saya, yang pada ketika itu mungkin saya melambat sekira 40 mph," lanjutnya.

Ia melanjutkan, setelah sekira 30-45 detik mengikutinya, seketika itu muncul sekitar seperempat mil di depan dan ke sisi kiri jalan. Kemudian ia berhenti dan melayang di atas rumpun pepohonan.

Setelah sekira empat hingga lima menit bertanya-tanya soal apa yang dilakukan, saksi memutuskan untuk mencoba berkomunikasi dengan objek tersebut.

"Saya berkata, saya tahu bahwa Anda bisa mendengar saya karena Anda semua jauh lebi cerdas dan maju dibanding kita, jadi tolong teruskan dan tinggalkan kami sendiri," katanya.

Setelah sekira 10 detik, UFO bergerak menjadih pada kecepatan kilat ke atas dan arah selatan-timur dan menghilang dari pandangan. "Sepanjang waktu penampakan, saya tak menemukan lalu lintas ke dua arah. Namun, begitu menghilang, ada lalu lintas lagi," tuturnya.

"Saya menyesal karena saya tak berusaha berkomunikasi yang lebih baik karena saya ingin berkomunikasi dengan mereka. Ternyata, mereka mencari saya, tapi saya sama sekali tak tahu maksud mereka," sambungnya.

Menariknya, ia melihat bentuk dari UFO tersebut. Ia mengatakan bahwa UFO berbentuk piringan dengan band yang tampaknya lebih gelap di sekitar pusatnya dan banyak api di bawahnya.

"Ada nyala api di bawah yang begitu terang sehingga mereka menyinari pesawat atau sinar rembulan sehingga saya tak bisa melihatnya dengan baik," ungkapnya.

Perempuan itu mengirimkan laporannya ke MUFON 40 tahun setelah kejadian tersebut pada Juni 1977. Missouri MUFON State Section Director Charles Frieden sedang menyelidiki klaim tersebut.

Cerita Perempuan yang Klaim Berbicara dengan Alien
Loading...

Comments