Cerita Patricia Gouw jajal liburan ekstrem di Hongkong, sempat nyeri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cerita Patricia Gouw jajal liburan ekstrem di Hongkong, sempat nyeri

Cerita Patricia Gouw jajal liburan ekstrem di Hongkong, sempat nyeri

KEPONEWS.COM - Cerita Patricia Gouw jajal liburan ekstrem di Hongkong, sempat nyeri Melakukan traveling atau liburan salah satu cara paling ampuh untuk menghilangkan penat setelah bekerja seharian. Setiap orang mempunyai tipe liburan yang berbeda. Ada yang senang ke pantai, gunung, m...

Melakukan traveling atau liburan salah satu cara paling ampuh untuk menghilangkan penat setelah bekerja seharian. Setiap orang mempunyai tipe liburan yang berbeda. Ada yang senang ke pantai, gunung, menikmati keindahan kota di suatu tempat, bahkan menikmati liburan ekstrem. Selain itu, banyak pilihan destinasi wisata yang menarik baik dalam maupun luar negeri.

Perempuan cantik jebolan pencarian bakat mode Asia's Next Top Model 2016, Patricia Gouw baru saja menyelesaikan tantangan rock climbing atau panjat tebing di ketinggian 2,5 lantai untuk kebutuhan syuting reality show bertajuk 'Extreme Ends' yang diproduksi KIX di Hong Kong.

"Aku memang ada keinginan buat rock climbing tapi rencananya di mall aja. Ternyata kesampaian di tempat yang bener-bener tinggi banget," katanya saat ditemui dalam acara Media Gathering Hongkong Tourism Board di Jakarta, kemarin Rabu (10/10).

Pat sapaan akrabnya juga mengatakan bahwa pengalaman rock climbing pertama kalinya ini memang sangat menyenangkan. Pat mengaku sama sekali tidak mengetahui tantangan apa yang akan diberikan kepada dirinya. Bahkan saat itu dirinya tengah memasuki menstruasi di hari pertama. Nyeri perut saat haid ikut dirasakannya namun harus terus menyelesaikan tantangan.

"Syuting waktu itu sekitar Juli. Sama sekali enggak dikasih tahu mau melakukan tantangan apa dan di mana. Pas tau rock climbing, aku enggak olahraga sama sekali. Apalagi hari pertama menstruasi, track-nya juga naik turun jadi capai banget," jelasnya.

Yang membuatnya makin tersiksa lagi, sepatu khusus rock climbing membuatnya sangat sakit. Apalagi ketika di atas ketinggian harus diambil gambar ia tetap tersenyum meskipun kaki gemeteran.

"Semuanya aman tapi aku takut. Posisinya cuaca waktu itu panas banget dan ada angin juga pas aku di atas. So far sih so much fun. Pengalaman baru buat aku," ungkapnya.

Tak sendirian, Patricia Gouw mengajak sahabatnya bernama Chika sebagai perwakilan dari Indonesia untuk reality show 'Extreme Ends'. Acara tersebut bakalan tayang pada 17 Oktober 2018 mendatang di stasiun TV KIX. Selain Patricia Gouw, para selebriti Asia lainnya turut serta dalam petualang seru yang sangat menantang.


Cerita Patricia Gouw jajal liburan ekstrem di Hongkong, sempat nyeri
Loading...

Comments