Cerita Orang-orang Saat Pergoki Pacar Selingkuh, Sedih Sampai Kocak

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Cerita Orang-orang Saat Pergoki Pacar Selingkuh, Sedih Sampai Kocak

Cerita Orang-orang Saat Pergoki Pacar Selingkuh, Sedih Sampai Kocak

KEPONEWS.COM - Cerita Orang-orang Saat Pergoki Pacar Selingkuh, Sedih Sampai Kocak Jakarta - Ketika menciduk pacar selingkuh pasti rasanya sedih, resah dan tidak tahu harus berbuat apa. Cerita-cerita orang yang memergoki pacarnya selingkuh ini mungkin bisa menjadi pelajaran bagaiman...
Jakarta - Ketika menciduk pacar selingkuh pasti rasanya sedih, resah dan tidak tahu harus berbuat apa. Cerita-cerita orang yang memergoki pacarnya selingkuh ini mungkin bisa menjadi pelajaran bagaimana menghadapi ketika kekasih kepergok selingkuh. Ada yang sedih sampai cerita kocak.

Orang-orang ini membagikan ceritanya memergoki pasangannya selingkuh lewat forum Reddit.

1. Hampir Menikah
Kisah wanita ini cukup menyedihkan. Tunangannya terciduk selingkuh dengan wanita lain, padahal enam minggu lagi akan menikah. "Parahnya lagi, aku harus melunasi biaya pernikahan tersebut karena dikontrak hanya ada namaku," tulis akun Grinder312. Pengalaman menyedihkan ini hingga membuatnya depresi hingga harus ikut konseling.

Cerita Orang-orang Saat Pergoki Pacar Selingkuh, Sedih Sampai KocakFoto: dok. Thinkstock

2. Ulang Tahun Terburuk
Hal paling menyakitkan ialah saat ulang tahunmu kamu menemukan bahwa kekasihmu selingkuh. "Pacarku janjian denganku untuk merayakan ulangtahunku di kantor. Bosku menyuruhkan untuk keluar duluan dan aku melihat pacarku diantar oleh wanita dan menciumnya. Kami berdua (selingkuhan pacar) saling tahu dan akhirnya menjadi sahabat dekat. Kami berdua kemudian mencampakkan pria tersebut. Bahkan kini kami masih berteman baik. Aku datang ke pernikahan yang pernah jadi selingkuhan pacarku. Life can be funny sometimes," tulis Prannke.

3. Semua Wacana Charger
Charger menyelematkan pria ini dari mangsa wanita yang tidak setia. Si pria mengaku mengambil ponsel yang sedang di-charge di rumah pacarnya. "Lalu aku melihatnya sedang berhubungan seks dengan pria lain. Aku langsung keluar saat itu juga," kata akun PizzaHog123.

Cerita Orang-orang Saat Pergoki Pacar Selingkuh, Sedih Sampai KocakFoto: dok. Thinkstock

4. Mengirim Foto Perselingkuhan ke Ibunya
Cerita kocak dari akun Reddit chillhoneybunny28. Cerita temannya yang memergoki kekasihnya selingkuh ini kocak sekaligus menginspirasi. "Temanku ke rumah pacarnya untuk mengamil ponsel yang di-chargenya sebelum dia kerja. Dia masuk ke kamar pacarnya dan menemukan pacarnya sedang bersama wanita lain. Lalu dia memotret mereka di kasur dan mengirim foto tersebut ke ibu pacarnya," kata chillhoneybunny28.

5. Terciduk Selingkuh dengan Sahabat Sekamar
Pria ini super kaget saat menemukan pacarnya tidur dengan sahabat sekamarnya. "Aku heran mengapa kamarku di kunci karena tidak pernah dikunci. Lalu aku membukanya dengan cara lain. Aku menemukan sahabat sekamarku tidur dengan pacarku. Seminggu setelahnya aku balas dendam dengan kencan dengan sahabat sekamar mantan pacarku. Dia jadi benar-benar marah," cerita imn0tg00d. (kik/kik)

Comments