Cerita Nikita Willy saat Mendaki Gunung Himalaya

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Cerita Nikita Willy saat Mendaki Gunung Himalaya

Cerita Nikita Willy saat Mendaki Gunung Himalaya

KEPONEWS.COM - Cerita Nikita Willy saat Mendaki Gunung Himalaya Jarang tampil di layar kaca, Nikita Willy ternyata tengah keranjingan mendaki gunung. Akhir Februari lalu, dia baru saja menjajal gunung tertinggi di dunia. Momen keseruan Nikita Willy saat mendaki Hi...

Jarang tampil di layar kaca, Nikita Willy ternyata tengah keranjingan mendaki gunung. Akhir Februari lalu, dia baru saja menjajal gunung tertinggi di dunia.

Momen keseruan Nikita Willy saat mendaki Himalaya pun dia bagikan melalui akun instagram pribadinya @nikitawillyofficial94. Dalam unggahan tersebut, Niki terlihat sangat bersemangat menyusuri setiap rute pendakian.

Nikita Willy

Mengingat kondisi iklim terbilang ekstrem, Niki harus membekali diri dengan sejumlah peralatan pendukung. Untuk outfitnya sendiri, wanita berusia 25 tahun itu mengenakan hiking pants berwarna hitam yang dipadukan dengan kaus oblong berwarna putih, jaket parasut merah muda, dan tak lupa sepasang sepatu gunung.

Di punggungnya tampak sebuah tas keril berwarna biru yang telah diisi banyak sekali perlengkapan pendakian. Dua buah tas berukuran kecil juga terlihat menghiasi sisi kiri dan kanan pinggangnya.

Nikita Willy

Hasil pantauan Okezone, Nikita dan teman-temannya memilih jalur Mardi Himal Trek sebagai rute utama pendakian mereka. Jalur ini memang cukup menantang karena melewati medan bersalju, berlumpur, dan tak jarang diterpa hujan.

Selanjutnya

Comments