Cerita Lansia Tak Takut Suntik Dosis Ke-2 Pfizer MNC Center: Tak Mungkin Pemerintah Bikin Celaka

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Cerita Lansia Tak Takut Suntik Dosis Ke-2 Pfizer MNC Center: Tak Mungkin Pemerintah Bikin Celaka

Cerita Lansia Tak Takut Suntik Dosis Ke-2 Pfizer MNC Center: Tak Mungkin Pemerintah Bikin Celaka

KEPONEWS.COM - Cerita Lansia Tak Takut Suntik Dosis Ke-2 Pfizer MNC Center: Tak Mungkin Pemerintah Bikin Celaka HARI terakhir penerimaan vaksin Pfizer dosis kedua di pusat vaksinasi MNC dikunjungi oleh para peserta dari wilayah DKI Jakarta, hingga karyawan MNC group. Pelayanan Vaksinasi Covid-19 digelar semenja...

HARI terakhir penerimaan vaksin Pfizer dosis kedua di pusat vaksinasi MNC dikunjungi oleh para peserta dari wilayah DKI Jakarta, hingga karyawan MNC group. Pelayanan Vaksinasi Covid-19 digelar semenjak 11 hingga 14 Oktober 2021.

Salah satu peserta lansia Eli Sumarni berusia 59 tahun ini mengatakan, dirinya merasa nyaman dan aman melakukan vaksinasi di pusat MNC. Semenjak mendapatkan vaksin dosis pertama hingga kedua pfizer ia lakukan MNC.

"Daftarnya juga mudah, pakai online," katanya saat ditemui MNC Portal di daerah pusat vaksinasi MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat Kamis (14/10/21).

Peserta Vaksinasi

Wanita asal Kali Pasir, Menteng, Jakarta Pusat ini juga mengaku tidak takut melakukan vaksinasi. Menurutnya ini merupakan hal yang diharuskan, di mana untuk meningkatkan imunitas tubuh (herd immunity) di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

"Tadinya agak takut juga, karena kalau baca berita bermacam-macam gak aman. Tapi sejauh ini aman. Gak mungkin lah pemerintah bikin celaka," tuturnya.

Vaksinasi Dosis ke-2 Pfizer di Pusat Vaksinasi MNC Peduli, Diharap Tingkatkan Herd Immunity

Lebih lanjut Eli memberikan saran, agar efek dari vaksin yang mungkin akan dirasakan setiap orang berbeda-beda, yaitu meminum air kelapa muda murni.

Menurutnya, air kelapa murni dapat membantu penyembuhan. Ia mengatakan saat dosis vaksin pertama dirinya merasakan meriang. Namun setelah minum air kelapa muda, efeknya tidak bertahan lama.

"Alhamdulillah enggak ada keluhan lain," ujarnya.

(hel)

Comments