Cerita Korban Banjir Madiun yang Video Penyelamatannya Viral, Sempat Putus Asa hingga Menangis

Trending

Fun / Trending

Cerita Korban Banjir Madiun yang Video Penyelamatannya Viral, Sempat Putus Asa hingga Menangis

Cerita Korban Banjir Madiun yang Video Penyelamatannya Viral, Sempat Putus Asa hingga Menangis

KEPONEWS.COM - Cerita Korban Banjir Madiun yang Video Penyelamatannya Viral, Sempat Putus Asa hingga Menangis MAGETAN Aksi dramatis pengguna jalan tol membantu menyelamatkan dua anak kecil, seorang pria, dan seorang ibu yang terjebak banjir bandang di sekitar ruas Tol Ngawi-Kertosono menjadi viral di sosmed....

MAGETAN Aksi dramatis pengguna jalan tol membantu menyelamatkan dua anak kecil, seorang pria, dan seorang ibu yang terjebak banjir bandang di sekitar ruas Tol Ngawi-Kertosono menjadi viral di sosmed.

Nanda Sapto Wati, seorang ibu Bhayangkari Polres Kediri, mengabadikan dengan rekaman video saat-saat Aiptu Sujadi, suaminya, bersama anaknya dan seorang pengguna jalan lain, menyelamatkan satu keluarga yang terjebak banjir pada Kamis (7/3/2019).

Tak hanya merekam, Nanda juga mengunggah video aksi dramatis suami bersama anaknya dan seorang pengguna jalan tol lainnya itu di akun Facebook hingga akhirnya viral di banyak sekali sosmed.

Hingga Sabtu (9/3/2019) dini hari, dua video aksi dramatis penyelamatan satu keluarga itu sudah dibagikan 50.869 kali, dikomentari 4.241 netizen, dan disukai 15.436.

Namun, setelah membantu menyelamatkan satu keluarga yang terjebak banjir, Nanda tidak mengetahui nama dan alamat keluarga itu.

Pahlawan yang Selamatkan Keluarga dalam Banjir di Tol Madiun Akhirnya Terungkap

Belum genap sehari diunggah, Nanda mendapatkan berita di inbox Facebook bila keluarga yang diselamatkan itu tinggal di Karangrejo, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan.

kompas.com yang mendapatkan berita dari Nanda wacana lokasi pengungsian keluarga yang diselamatkan langsung mencari alamatnya.

Setelah selamat dari jebakan banjir, rupanya keluarga yang diselamatkan pengguna tol itu berasal dari Dusun Sumberejo, Desa Kersikan, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.

Satu keluarga yang diselamatkan itu ialah Arina Fitroh (35) dan dua anaknya, Sifa Nurkaromah (5), Khamim Nurmahmudin (3), serta kakak kandungnya, Arif Rosidi (47).

Inilah Arina Fitroh (35) bersama kakaknya, Arif Rosidi (47) dan dua anaknya Sifa Nurkaromah (5) dan Khamim Nurmahmudin (3), warga Dusun Sumberejo, Desa Kersikan, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi yang selamat setelah terjebak banjir di sekitar ruas tol Ngawi-Kertosono, Kamis (7/3/2019). Penyelamatan satu keluarga yang terjebak banjir di dekat jalan tol viral di media sosial. Inilah Arina Fitroh (35) bersama kakaknya, Arif Rosidi (47) dan dua anaknya Sifa Nurkaromah (5) dan Khamim Nurmahmudin (3), warga Dusun Sumberejo, Desa Kersikan, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi yang selamat setelah terjebak banjir di sekitar ruas tol Ngawi-Kertosono, Kamis (7/3/2019). Penyelamatan satu keluarga yang terjebak banjir di dekat jalan tol viral di sosmed. (KOMPAS.com/MUHLIS AL ALAWI )

Setelah banjir menerjang rumahnya di Ngawi, Arina bersama dua anak dan kakaknya tinggal di rumah Kasidi, pamannya di Dukuh Gandu, Desa Karangrejo, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, atau sekitar 16 km dari Kota Madiun.

Comments